Incinews.net
Kamis, 02 Mei 2019, 23.34 WIB
Last Updated 2019-05-02T15:34:06Z
HeadlineSosial

Telat Penuhi Janji, Warga Parado Protes Pemda Bima dan Pemprov NTB



Bima,incinews.net- Masyarakat dan pemuda desa parado rato Kecamatan parado,kembali memprotes pemerintah kabupaten bima dan pemerintah provinsi nusa tenggara barat, dengan menumpukkan kayu dan batu dijalan, akibat lambatnya hotmix jalan parado rato menuju desa lere. Kamis (2/5), sore sekitar pukul 17.00 wita.

Aksi protes dengan memblokade jalan yang juga menuliskan kata-kata melalui kardus bekas,“Bapak gubernur NTB,mohon lihat jalan kami, mohon diperbaiki dan kepada bupati bima, kami tidak butuh janji, kami butuh aspal”.https://www.incinews.net/2019/04/dinas-pupr-bima-penenderan-ruas-jalan.html

Jamaluddin abdul gani selaku tokoh masyarakat desa parado rato, menuliskan dalam status Fbnya. “harapan kami masyarakat kecamatan parado jangan lewati jalan raya lintas paradi rato lere, karena masyarakat memblokir jalan”,ungkapnya.

Dilanjutkanya, Jalan lintas parado-lere telah dijanjikan pemerintah kabupaten bima dan provinsi Ntb, pengaspalanya pada bulan april, namun memasuki bulan mei, janji belum juga dapat dipenuhi, kemudian wajar kalau warga memprotes, Terang Jamaluddin.(inc)