Baliho Kemenanan Prabowo Sandi Terpasang di Kota Bima -->

Iklan 970x250px

Baliho Kemenanan Prabowo Sandi Terpasang di Kota Bima

Kamis, 02 Mei 2019

Kota Bima,Incinews.Net- Sebuah baliho berisi ucapan selamat bagi kemenangan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 dipasang di salahsatu titik di Kota Bima. Bahkan pemasangan baliho itu menghebohkan warga Kota Bima dalam beberapa hari terakhir ini. 

Penelusuran Kamis (2/5) baliho berukuran 3X4 tersebut dipajang di halaman depan Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bima yang berada di Jalan Wolter Monginsidi nomor 10 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Walid, juga mengakui pihaknya memasang baliho tersebut. Kata dia baliho berisi ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Prabowo Sandi itu dipasang sejak Senin (29/4) kemarin. 

"Kita pasang sejak Senin kemarin." katanya.

Menurut anggota DPRD Kota Bima ini, pemasangan baliho tersebut berdasarkan arahan dan instruksi DPP Gerindra. DPP kata dia, menyuruh semua para Relawan dan Kader partai untuk memasang baliho kemenangan di setiap wilayah masing-masing.

"Berdasarkan C1 dan DA1 Prabowo Sandi menang, ini yang menjadi dasar pemasangan baliho ini" ujarnya.

Walid mengatakan sejak dipasangnya baliho tersebut, banyak warga Kota Bima maupun luar yang memberikan apresiasi dan atensi. Bahkan tidak sedikit dari mereka datang langsung dan memfoto untuk kemudian memposting di akun Facebook.

"Mereka datang langsung ke kantor untuk memastikan apakah baliho yang kita pasang ini benar atau tidak," katanya.(inc)