Dinas PUPR Bima, Penenderan Ruas Jalan Parado Usai dan akan Dikerjakan -->

Iklan 970x250px

Dinas PUPR Bima, Penenderan Ruas Jalan Parado Usai dan akan Dikerjakan

Sabtu, 20 April 2019

Terlihat Camat Parado, mendampingi Team Surveyyor PUPR Provinsi NTB

Bima,incinews.Net- Ruas Jalan sepanjang 12 Kilo Meter,dari Desa Parado Rato menuju Desa Lere Kecamatan Parado,Kabupaten Bima dipastikan dikerjakan Tahun 2019 ini.Hal itu disampaikan oleh H. Sunardin selaku Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bima.Sabtu (20/4).

Dikatakan Sunardin, Alokasi anggaran Hotmix (Pengaspalan) Ruas Jalan Parado, merupakan Dana APBD 1 Murni, Provinsi Nusa Tenggara Barat telah tersedia dan bisa dipastikan dikerjakan Tahun 2019,tanpa ada penundaan,ungkapnya.

“Kami telah berkoordinasi dengan Kasubag Program PUPR Provinsi NTB, mereka baru menyelesaikan Proses Tender”,Katanya.

Untuk diketahui proses Penenderan menyita waktu 2 Bulan, belum lagi kegiatan tender dilaksanakan secara Online,Jelas Sunardin. (Baca Juga : https://www.incinews.net/2019/01/tahun-2019-ini-ruas-jalan-menuju-lere.html)

Sebelumnya Camat Parado Baharudin,S.sos yang dikonfirmasi melalui via elektronik, menjelaskan kehadiran Team dari Dinas pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam rangka mengukur panjang Ruas jalan mulai dari Desa parado rato menuju Desa Lere, pada kesimpulanya terdapat 12 Kilo Meter jalan,Ungkapnya, pada Selasa (08/1/2019).

Sekertaris PUPR berharap Masyarakat parado bersabar, menunggu mekanisme lanjutan,”soal pengerjaan 100 % akan dilaksanakan 2019 ini”,Tutupnya. (Inc)