Incinews.net
Selasa, 08 Januari 2019, 17.43 WIB
Last Updated 2019-01-08T09:43:50Z
BimaSosial

Tahun 2019 ini, Ruas Jalan Menuju Lere Parado di Aspal


Terlihat camat Parado Baharuddin S.sos dan Team Survey

Bima,incinews.Net- Tim Survei dari Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Provinsi Nusa tenggara Barat turun di Kecamatan Parado  untuk melakukan survey terhadap jalan Parado yang menuju Desa Lere Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Ruas jalan yang memang rusak puluhan tahun tersebut, sebelumnya telah disuarakan oleh aktivis asal kecamatan parado, sudah sejak lama, namun baru di Kepemimpinan gubernur baru ini, langsung direspon apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan aktivis Mahasiswa parado.

Camat Parado Baharudin,S.sos yang dikonfirmasi melalui via elektronik menjelaskan kehadiran team dari Dinas pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam rangka mengukur panjang Ruas jalan mulai dari Desa parado rato menuju Desa Lere, pada kesimpulanya terdapat 12 Kilo Meter jalan,Ungkapnya, pada Selasa(08/1/2019).

“Hasil pertemuan di aula kantor camat dan setelah di survei panjang ruas jalan, Insya Allah sekitar bulan April 2019 akan mulai di Aspal sekitar 8 Kilo meter, sisanya 4 Kilo meter di tuntaskan tahun 2020 mendatang”,Jelasnya.

Masyarakat Parado sangat bersyukur atas kehadiran, team survei, itu tergambarkan waktu pertemuan tadi, terang, Baharudin.

Rasa Syukur juga disampaikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Parado Jamaluddin S.Pd, sampai-sampai, mengeksposnya dalam akun Facebook “Jamal Paradise Mbojo”,.

“Team survey jalan lintas lere tiba di parado, selasa 8 Januari 2019, sebentar rapat dengar pendapat dan saran dari masyarakat di aula kantor camat parado, kemudian dilanjutkan dengan survey lokasi, dari cabang Tiga parado rato menuju lere, tetapi oleh team PU akan dikerjakan Awal April 2019”, ungkap Jamal, di laman akun facebooknya.

Sesuai informasi yang dihimpun diketahui Team Survey dari Provinsi sebanyak 4 (empat) Orang dan perwakilan kabupaten Bima 9 (sembilan) orang. (01)