Incinews.net
Rabu, 09 Januari 2019, 00.08 WIB
Last Updated 2019-01-08T16:08:13Z
BimaHukum

Terserempet, Pengendara Tidak sadarkan Diri



Bima,incinews.Net- Terjadi Kecelakaan di wilayah hukum Palibelo Kabupaten Bima, di alami oleh Ilham Warga Desa Runggu kecemantan Belo Kabupaten Bima dan istri serta anaknya yang masih balita.

Diduga kecelakaan akibat di serempet oleh IND (17) Tahun. Warga  Desa Risa Kecamatan Woha, bertempat di Jalan Lintas Dore, Kecamatan Palibelo, Pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Akibat kecelakaan maut tersebut kini kedua belah pihak tak sadarkan diri dan langsung dilarikan di Klinik Dokter Gunawan,Desa Talabiu-Woha, kemudian masing-masing mendapatkan tindakan medis.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Irfan warga Desa Roi, mengatakan, kejadian berawal dari akibat saling serempet Motor kedua belah pihak, antara diketahui bernama Ilham Umur 29 tahun
mengendarai Motor Ninja yang saat itu berboncengan dengan istri dan anak balitanya menuju arah cabang talabiu. Sesaat kemudian muncullah dari arah yang sama Motor Jenis Vixion yang diketahui  bernama IND warga Desa Risa kecemantan Woha dengan kecepatan tinggi ingin menyalib motor yang dikendarai oleh Ilham,ungkapnya.

Lanjut dia, karena merasa diri mau di salib oleh IND, Ilham terkejut dan menarik gas hingga pengendara kaget,sehingga keduanya tidak bisa saling kendalikan Motor, akhirnya terjadi saling mempet dan kedua langsung jatuh hingga terbanting di aspal,Jelas Irfan.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga yang sedang lintas, langsung memberikan  pertolongan dengan membawah ke Klinik Dokter Gunawan, guna mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan langsung media ini, satu jam setelah kejadian Pihak Polsek Woha yang diwakili oleh Brigadir Firdaus Alamsyah, turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan Kedua Motor dan dibawa ke Polsek Woha, selanjutnya dilakukan proses Hukum.(Team)