Incinews.net
Minggu, 25 Februari 2024, 15.29 WIB
Last Updated 2024-02-25T10:35:39Z
Kabupaten BimaNTBPemerintahan

Akselerasi Program Industrialisasi Garam, Pj Gubernur NTB Tinjau Kawasan Tambak Garam di Woha

Foto: Pj Gubernur NTB Drs. H Lalu Gita Ariadi bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB, Muslim, ST., MSi dan Kepala Bagian Protokol Biro Adpim Setda Provinsi NTB, Dadang Fajar, SSTP, MM beserta rombongan.


INSAN CITA ( inciNews.net) BIMA -
Usai meninjau kawasan perairan di teluk Bima dan salat Jumat di Masjid Agung Al Muwahhidin, Rasanae Barat, Kota Bima, Pj Gubernur NTB Drs. H Lalu Gita Ariadi melanjutkan agenda kunjungan kerja dengan meninjau kawasan tambak garam di wilayah Desa Pandai, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pada Jumat 23 Februari 2024, 

Turut membersamai Pj Gubernur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTB, Muslim, ST., MSi dan Kepala Bagian Protokol Biro Adpim Setda Provinsi NTB, Dadang Fajar, SSTP, MM beserta rombongan.

Peninjauan ini dalam rangka mengakselerasi terlaksananya program industrialisasi komoditas garam, dengan harapan industri garam di Bima secara kualitas dan harga bisa menjadi lebih baik dibanding sekarang.

“Kalau kualitas lebih baik, harganya lebih baik maka akan banyak industri-industri ke depan yang menggunakan garam-garam yang kita hasilkan,” ujar Pj Gubernur yang populer disapa Miq Gita.