Incinews.net
Sabtu, 04 November 2023, 17.37 WIB
Last Updated 2023-11-04T09:59:49Z
HeadlineHukum

Jelang Pemilu 2024, Polsek Woha Tingkatkan Blue Light Patrol


Saat melakukan Patroli


Bima,Incinews,Net- Sebagai upaya untuk mencegah segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, serta terciptanya situasi Kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Woha Polres Bima  Polda NTB, menggelar Patroli Blue Light, Jumat, 03/11/2023. pukul 22.30 Wita

 

Patroli digelar ke jalur jalur rawan Kamtibmas, melintasi jalur jalur di beberapa Desa Wilayah kecamatan Woha, Kabupaten Bima untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

 

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan dari tengah malam hingga subuh oleh personel Polsek Woha tersebut sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap terjadinya kejahatan jalanan dan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

 

“Seperti kita ketahui bersama, waktu malam hingga subuh saat masyarakat sedang beristirahat merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan dan pencurian,” ungkapnya.

 

AKBP Hariyanto SH, S.I.K., menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Bima.



Pihaknya juga menyambangi tempat masyarakat yang masih beraktifitas dan memberikan imbauan  agar masyarakat turut berperan untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayahnya masing masing, agar tetap aman dan  kondusif.

 

Menggunakan kendaraan dinas roda dua dengan lampu rotator dan sirine khas Polri yang dinyalakan, anggota Polsek Woha bergerak menyusuri jalan jalan dan kawasan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Woha.

 

Kegiatan yang diawali tiga personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP  Syaiful Anhar S.sos  berjalan lancar dan aman.