Incinews.net
Sabtu, 19 Agustus 2023, 17.50 WIB
Last Updated 2023-08-19T09:59:17Z
GolkarLombokNTBPemiluPolitik

Salam Hormat Untuk Semua! Politisi Muda Golkar Ini Siap Menuju Senayan Di 2024

Foto: Adi Baiquni Caleg DPR RI Dapil NTB 2 Lombok.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -

Adi Baiquni (AB) Salah satu putra terbaik NTB yang saat ini jadi kader Partai Golongan Karya (Golkar) dipercayakan partainya bertarung sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI di Pemilu 2024.

Adi Baiquni ditempatkan untuk bertarung di daerah pemilihan NTB 2 Pulau Lombok. 

Adi Baiquni mengungkapkan, kepercayaan yang diberikan oleh partai untuk ikut bertarung di pileg DPR RI 2024 nanti adalah langkah awal saya mengabdikan diri berbuat untuk Daerah.
 
"Ini merupakan sebuah awal dan proses yang panjang dan penuh perjuangan," ujar Adi Baiquni kepada wartawan Sabtu (19/8/2023).

Adi Baiquni yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini optimistis akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak. Dia yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di dapil 2 Pulau Lombok berjalan demokratis. 

Adi Baiquni memiliki strategi meraup untuk suara sebanyak-banyaknya, dengan menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif, dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan lima tahun sekali itu.

"Salam hormat untuk semua, mari bersama menuju kepentingan yang besar dan perubahan yang besar dan merata," ungkapnya. 

Sebelumnya, Adi Baiquni jauh hari sudah membangun komunikasi lintas sektoral. Mengajak kaum muda untuk berderap bersama. Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, komunitas dan lainnya. 

Adi juga pernah tercatat sebagai calon Anggota DPR RI pada pemilu 2019 lalu. Dari pengalamannya itu, dia tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024.

"Saya siap menjalankan perintah Partai Golkar. Tentu sesuai semboyan partai Golkar Menang Indonesia Maju," tegasnya.