Incinews.net
Senin, 21 Agustus 2023, 13.14 WIB
Last Updated 2023-08-21T05:27:45Z
NTBPartaiPemiluPilkada

PKS NTB Gelar Kick off Tahapan Pilkada 2024

Foto: Peserta Political Update.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah melakukan kick off Pilkada pada hari terakhir kegiatan Political Update yang digelar oleh DPP PKS di Hotel The Golden Tulip, Tangerang Banten, Jum’at lalu (11/8/2023).

Menandai hal tersebut Sekretaris DPW PKS NTB H.Uhibussa’adi, ST menyatakan di Nusa Tenggara Barat PKS Resmi memulai Tahapan Pilkada di Internal PKS sejak tanggal 20 Agustus 2023.

“Karena Kick Off Pilkada sudah dilakukan oleh DPP, maka seluruh DPD PKS se-NTB sudah resmi memulai proses Pilkada” ungkap H.Uhibussa’adi, ST pada hari terakhir pelaksanaan Political Update I yang digelar di Narmada Convention Hall Mataram, Minggu (20/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Uhib sapaan akrabnya menjelaskan bersiap menghadapi pilkada sama pentingnya dengan pemilihan legislatif. 

“PKS di wilayah maupun di daerah harus melakukan persiapan sejak dini agar berpartisipasi secara optimal dalam menyiapkan kepala daerah yang berkualitas”  jelasnya.

Selanjutnya, PKS di NTB akan melakukan tiga Langkah. Pertama membentuk Tim Desk Pilkada, melakukan konsolidasi dengan semua potensi PKS, dan melakukan penjaringan berbasis kader dan struktur PKS serta melakukan pembukaan pendaftaran secara resmi di semua kantor PKS se-NTB.

“PKS membuka pintu lebar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin berkontribusi dalam kepemimpinan daerah mereka masing-masing” Ungkap Uhib. (np)