Incinews.net
Minggu, 20 Agustus 2023, 12.41 WIB
Last Updated 2023-08-21T04:44:16Z
MataramNTBPartaiPemiluPolitik

Gelar Political Update, PKS NTB Optimis Menang Pemilu 2024

Foto: Political Update, di Hotel Sapadia, Kota Mataram.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM –

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan konsolidasi pemenangan pemilut 2024 dengan menggelar Political Update, di Hotel Sapadia, Kota Mataram, Sabtu (19/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara H.Johan Rosihan, ST, Ketua MPW PKS NTB H.Abdul Hadi, SE,MM, Ketua DSW PKS NTB TGH.Patompo Adnan, LC,MM, Ketua Tim Harian Pemenangan PKS NTB H.Uhibussa’adi, ST, dan Pimpinan PKS di seluruh Kabupaten Kota se-NTB.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Harian Pemenangan H.Uhibussa’adi, ST dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Political Update yang dilaksanakan oleh DPP PKS.

“Political Update ini adalah lanjutan dari pelaksanaan di Jakarta kemarin, mengingat 178 hari lagi kita akan menghadapi Pemilu” katanya.

Uhib sapaan akrab Sekretaris DPW PKS NTB tersebut juga menambahkan selain terkait politik terupdate pertemuan tersebut akan mendiskusikan hal-hal penting terkait pemenangan pemilu.

“Hari ini kita juga akan mendiskusikan cara kita menang pada tahun 2024” terangnya.

Sementara itu Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara H.Johan Rosihan, ST pada saat membuka acara mengatakan target PKS untuk NTB adalah terisinya semua dapil.

“Kita di NTB harus terus semangat mengejar target-target ini, NTB adalah wilayah penyangga BPW Bali Nusa Tenggara” tegasnya.

Diakhir penyampaiannya Anggota DPR RI Dapil 1 NTB yang dikenal dengan panggilan HJR tersebut menegaskan semua stake holder PKS harus memiliki tekad agar PKS keluar dari ambang batas kemenangan PKS. 

"Jangan nyaman di rumah sendiri, kader dan struktur harus terus melebarkan sayap untuk kemenangan PKS" tutupnya. (np)