Incinews.net
Jumat, 11 Agustus 2023, 22.41 WIB
Last Updated 2023-08-11T14:45:51Z
Gubernur ZulkieflimasnyahNTBNTBgemilangPendidikan

Kenang Pengorbanan Para Pejuang Kemerdekaan, Zul-Rohmi Kompak Angkat Bendera Merah Putih

Foto: Gubenur Dan Wakil Gubenur NTB Kompak ikut membaur bersama masyarakat mengikuti kegiatan yang diawali dengan senam bersama hingga pengibaran serentak Bendera Merah Putih.



INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -

Semarak merah putih mewarnai perempatan Jalan Pejanggik area depan Kantor Gubernur NTB. Seluruh elemen pemerintah, lembaga dan masyarakat tumpah ruah mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. 

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah ikut membaur bersama masyarakat mengikuti kegiatan yang diawali dengan senam bersama hingga pengibaran serentak Bendera Merah Putih pada Jum'at, (11/8/2023). 

"Mengangkat bendera ini bukan berarti sekadar melambai-lambaikan, tapi melambangkan pengorbanan perjuangan yang tidak pernah putus asa," pesan Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB. 

Didampingi pula jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan Ketua TP PKK NTB, hingga pelajar dan masyarakat, Bang Zul berharap semangat kemerdekaan dapat terus tersalurkan dari generasi ke generasi dimasa yang akan datang.