Incinews.net
Rabu, 02 Agustus 2023, 21.30 WIB
Last Updated 2023-08-03T06:24:26Z
Gubernur ZulkieflimansyahHukrimNTBNTBgemilangPolitikTrending

Gubernur NTB Bang Zul Bantah Kenal Panji Gumilang Tersangka Penistaan Agama

Foto: Gubernur NTB Bang Zul saat silaturahmi dengan Panji Gumilang di Kantor Gubernur NTB 2022.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM-

Panji Gumilang Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaitun yang kini tengah disorot karena ajaran di ponpesnya yang kontroversial. Dan saat ini dijadikan tersangka atas laporan dugaan penistaan agama.

Kini beredar informasi ditengah masyarakat, bahwa Panji Gumilang memiliki hubungan dekat sama orang nomor satu di NTB Dr Zulkieflimansyah.
 
Hal itu dengan adanya pertemuan Panji Gumilang dengan Gubernur NTB di Kantor Gubernur tahun lalu yang di unggah lewat status Facebook miliknya. Status Facebook tersebut rame dibagikan dan di screenshot di media sosial dan group WhatsApp dijadi bahan diskusi.

Terkait romor tersebut, Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul meluruskan dan membantah hal tersebut. 

Lewat Akun media sosialnya Bang Zul katakan, tadinya nggak mau saya tanggapi. Tapi terlalu banyak yang forward dan meminta pendapat saya. 

"Itu postingan tahun 2022. Ketika saudara dan sahabat saya ketua KADIN NTB mengajak DR Panji Gumilang bertemu saya di kantor untuk bersilaturahmi. Saya gak kenal beliau, tapi kerena yang bawa saya kenal baik ya saya ketemu saja,"Tulis Bang Zul dalam status Facebooknya @Bang Zul Zulkieflimasnyah. Rabu (2/8/2023).

Bang Zul juga mengakui untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan dirinya tidaklah sulit kalau waktunya tepat.

"Siapapun kalau pas waktunya gampang saja ketemu saya. Mudah-mudahan maklumi," Sambung Bang Zul.