Incinews.net
Selasa, 18 Juli 2023, 18.06 WIB
Last Updated 2023-07-29T19:16:23Z
Gubernur ZulkieflimasnyahHMIKAHMIMataramNTB Gemilang

Gubernur Bang Zul Terima Presidium MW KAHMI NTB di Pendopo Bahas Silatnas KAHMI

Foto: Gubernur Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc Bersama Presidium MW KAHMI NTB 


INSAN CITA (inciNews) MATARAM - Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi NTB berserta jajarannya di Pendopo Gubernur di Jalan di Jl. Pejanggik No. 12, Kota Mataram, pada Senin (17/7/2023).

Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi NTB HK Lalu Winengan menyampaikan kehadiran kami selain Silaturahmi adalah menyampaikan sejumlah angenda kegiatan KAHMI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

"Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan menggelar silaturahmi nasional Alumni Himpunan Mahasiswa Islam "Silaturahmi dan Zikir Bangsa" yang akan direncanakan tanggal 28-29 Juli 2023, dan MW KAHMI NTB sebagai tuan rumah,"kata HK Lalu Winengan, saat  bertemu Gubernur NTB.
Selain itu, HK Lalu Winengan menuturkan, Pak Gubernur NTB Bang Zul memberikan sejumlah arahan terkait peran KAHMI ke depan untuk turut berkontribusi dalam pembangunan di NTB.

“Tadi juga kami sudah mendapatkan arahan dan bimbingan tentang peran KAHMI ke depan, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik juga buat pembangunan di NTB,” lanjutnya.

Pada pertemuan tersebut HK Lalu Winengan mengungkapkan, Gubernur NTB Bang Zul merima kami dalam situasi hangat dan penuh kekeluargaan.

Gubernur NTB Bang Zul berharap agar seluruh elemen, termasuk KAHMI, dapat bersinergi dan juga mendorong KAHMI untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan NTB di masa yang akan datang.

“Tadi pesannya Pak Gubernur agar kegiatan ini bisa dipersiapkan dengan baik, jangan sampai meninggalkan kesan yang kurang baik sebagai tuan Rumah, dan kedepannya KAHMI selalu bisa berkontribusi dan sinergi secara bersama-sama untuk kemajuan daerah kita,” imbuhnya.