Incinews.net
Selasa, 18 Juli 2023, 16.06 WIB
Last Updated 2023-07-19T08:37:05Z
DompuNTBPolri

Seorang Nenek di Dompu Dirampok dan Diperkosa Hingga Trauma, Pelaku Masuk Lewat Ventilasi

Foto: Ilustrasi.

INSAN CITA (inciNews.net) DOMPU -Seorang nenek berinisial SF (65 tahun) di Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Provinsi NTB jadi korban pencurian. Korban tidak hanya kehilangan uang sekitar Rp2 juta, pelaku tega memperkosa korban hingga saat ini mengalami trauma. Sementara para terduga pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan kini masih dalam penyelidikan polisi.


Kapolsek Muhammad Sofyan Hidayat menyebutkan bahwa kejadian nahas ini menimpa seorang IRT berinisial SF (65), saat dirinya pulang dari kediaman anaknya yang tidak jauh dari rumahnya, Minggu (16/7/2023) sekira pukul 22.00 Wita malam lalu.


“Korban disekap, bahkan sempat disetubuhi, kemudian mengambil sejumlah uang Rp.2 Juta (Dua Juta Rupiah) yang disimpan di balik BH Korban,” ungkap Kapolsek.


Dari penuturan korban juga, terduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang dimana mereka masuk melalui fentilasi rumahnya dalam keadaan rumah gelap gulita.


Menyadari hal itu, sambung Kapolsek, korban meminjam senter dari tetangganya untuk selanjutnya sekira pukul 00.00 Wita, korban menuju kediamannya dan melaporkan kejadian yang menimpanya.


“Sekitar pukul 04.50 wita, keluarga korban datang ke Polsek Pekat untuk melaporkan kejadian tindak pidana Pencurian dan Pemerkosaan yang menimpa ibu kandungnya, dan kemudian anggota piket mendatangi TKP untuk mencari kebenaran atas informasi atau pengaduan dari anak kandung korban,” papar Kapolsek.


Korban mengaku salah seorang pria paruh baya yang juga masih menjadi korban korban tidak jauh dari rumahnya. Dimana pria tersebut, suatu harinya pernah menunjukkan alat kelamin tanpa sebab pada korban.


“Sembari menunggu proses penyidikan, situasi sekitar terpantau aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.