Incinews.net
Selasa, 15 November 2022, 20.45 WIB
Last Updated 2022-11-15T12:47:50Z

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Sambut Baik BMWI, Bahas Kerja Sama Wirausaha Kedua Lembaga

Foto Saat pertemuan berlangsung.

Incinews.net. Ketua Umum DPP BMWI, Syamsul Hidayah di dampingi Kabid OKK DPP Cak In, Ketua DPW Jawa Timur Wisnu Ponco, Ketua Harian DPW Jawa Timur Tantina, Ketua DPC Malang Ririn, Ketua DPC Kota Batu Nanang silaturahmi membahas kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) di sambut baik oleh Dr. Nur Subeki, ST., MT Wakil Rektor III di di gedung rektorat, sabtu (12/11/22) kemarin siang.


Dr. Nur Subeki, ST., MT Wakil Rektor III menyampaikan terima kasih atas kehadiran Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) yang bersama-sama hadir untuk mengurai hal-hal berkaitan dengan kesulitan-kesulitan generasi muda terutama dalam penyiapan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) salah satunya adalah Nomor Induk Berusaha (NIB) sehingga dia mampu membangun keberanian untuk banyak generasi muda yang berwirausaha, jelas Wakil Rektor III ketika di wawancarai oleh tim media selesai pertemuan di lakukan dengan BMWI.


"Dan harapannya tentu jejaring wirausaha muda ini menjadi lebih kuat dan jika ada permasalahan-permasalahan generasi muda ada yang mendampingi, sehingga peningkatan  skilnya juga ada. Kemudian monitoring peningkatan juga ada, bagaimana kualitas wirausaha itu mampu di kendalikan, sehingga generasi muda yang star up/bergerak di Wirausaha baru punya keyakinan dan punya alamat ketika memilih kesulitan-kesulitan untuk bisa di konsultasi". Ungkap Dr. Nur Subeki, S.T,. M.T,. 


Syamsul Hidayah, Ketua Umum DPP BMWI menyampaikan ini pertama kunjungan kami di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang di sambut oleh Wakil Rektor III UMM. Yang pertama silaturahmi kami ini membahas kolaborasi, pelatihan, pendampingan dan monitoring. Kedua kami akan memberikan pelatihan wirausaha dan yang ketiga kita akan memberikan monitoring perijinan, karna pemerintah sudah mempermudah akses perijinan. Dan kehadiran kami hari ini bisa bermanfaat dan mengajarkan teman-teman mahasiswa bagaimana mengurus perijinan yang mudah, jelasnya.