Incinews.net
Minggu, 13 November 2022, 13.59 WIB
Last Updated 2022-11-13T16:34:22Z

Resahkan Warga, HMI Cabang Bima OTT Oknum Kapolsek Bima Kota

 

Foto di lokasi kejadian.

Incinews.net. Memastikan kebenaran terkait laporan Warga, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima bersama sejumlah anggotanya berakhir dengan peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait adanya aktifitas Miras (Minuman keras) di pantai Lawata Kota Bima.

"Lokasi Lawata Kota Bima sebagai salah satu desnitasi wisata dan tempat rekreasi masyarakat Bima dan sekitarnya, ternyata kerapkali di sudut sudut gelapnya, diluar jam Kunjungan lawata di atas jam 10 hingga jam 11 ada aktifitas Pesta Minuman Keras (Miras)" Ungkap Muadin, Minggu ((13/11/2022).

Perbuatan yang tidak patuh dicontohi tersebut jelas Muadin, kini melibatkan oknum anggota Polres Bima Kota berinisial S, sekaligus sebagai salah satu Kapolsek di wilayah resort Bima Kota bersama 3 orang perempuan dengan Barang Bukti minuman keras jenis Chivas.12 dan Royal Brewhouse sebanyak 3 (Tiga) Botol.
"Meski seringkali ada larangan untuk hal tersebut, namun lokasi wisata keluarga ini masih sering kali oknum-oknum yang mengulang kejadian yang sama". Jelas Muadin Mengulang ungkapan warga Pelapor.

Lebih lanjut terkait larangan terhadap hal yang serupa, beberapa kali juga pernah ditegur oleh masyarakat dan PKL di Pantai Lawata, karena seringkali dijumpai ada ulah oknum aparat sering bermiras dan dirasa meresahkan lokasi tersebut.

"Selain meresahkan masyarakat, dan mendapat laporan warga, saya bersama dengan beberapa anggota langsung melakukan pengecekkan terkait  kebenaran informasi". Pungkasnya.