Incinews.net
Minggu, 04 September 2022, 10.19 WIB
Last Updated 2022-09-08T21:38:38Z

HMI Cabang Bima Lantik Pengurus BPL Periode 2022-2023

Foto waktu pembacaan ikrar pelantikan berlangsung.


Incinews.net. Badan Pengelola Latihan Himpunan Mahasiswa Islam (BPL HMI) Cabang Bima, menggelar pelantikan sekaligus Up-Grading dan Rapat kerja. Pelantikan badan penting bagi HMI tersebut turut dihadiri sejumlah elemen penting KAHMI Dan Forhati Bima.

Pada proses pelantikan berlangsung, selain dihadiri Forhati dan KAHMI juga dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Bima, Pengurus KOHATI HMI Cabang Bima, Pengurus komisariat dan KOHATI Se-Cabang Bima.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan yang disertakan dengan Up-Grading dan rapat Kerja tersebut,  kegiatan yang berlangsung secara resmi dibuka oleh Muaidin selaku ketua umum HMI Cabang Bima, di sekretariat HMI Cabang Bima, berikut berlangsung  dengan hikmat. Sabtu, 3/9/2022.

Dalam sambutannya, Fitrah yang  merupakan Demisioner di Ketua umum BPL HMI Cabang Bima mengungkapkan sejumlah harapan tentang kebaikan bagi keberlagsungan BPL pada masa kepenggurusan yang akan berlanjut di periodesasi 2022-2023 mendatang.

"Semogah BPL HMI Cabang Bima kedepanya bisa lebih maju,  dan melakukan inovasi-inovasi dalam Training HMI." Harapnya.

Lanjut Demosioner BPL Periode 2021-2022 ini menjelaskan, mempertimbangkan peran BPL di dalam menentukan gerak perkaderan HMI menurutnya harus diawali dari sikap pengurus di dalam memainkan peranan saat mengembang misi suci di badan Internal HMI.

"BPL di harapkan menjadi role model bagi lembaga-lebaga lainya di HMI, semogah pengurus BPL kedepan tetap meningkatkan kualitas diri, karena masa depan HMI tergantung pada Instruktur sebagai pengelola perkaderan HMI". Ungkapnya

Selain Fitrah, hal yang senada juga disampaikan  oleh Ahad Isnaini, selaku ketua umum BPL HMI Cabang Bima usai dilantik menjelaskan sejumlah hararapan.

"Harapan untuk kepengurusan kedepannya agar mampu memberikan Kontribusi yang lebih terhadap Himpunan, karena bukan HMI yang melekat pada diri kader tapi pada diri kader itulah yang melekat pada harapan-harapan HMI." Ungkapnya. (LF)