Bupati Bima Lantik 57 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tahun 2022 -->

Kategori Berita

Iklan 970x250px

Bupati Bima Lantik 57 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tahun 2022

Incinews.net
Rabu, 03 Agustus 2022

 

Foto saat prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung.


Incinews.net. 57 Calon kepala Desa (Cakades) terpilih dilantik dan diambil sumpah jabatan, kegiatan yang berlangsung disaksikan oleh sejumlah Pejabat Lingkup Kabupaten Bima dan Masyarakat. Rabu, 3/8/2022.

Sejumlah kepala Desa yang terpilih secara demokrasi watu lalu telah melewati tahapan pemilihan di masing-masing Desa pemilihan.

Bupati Bima usai pembacaan Surat keputusan (SK), berikutnya melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa terpilih Masa  pengabdian  Tahun 2022-2028 

Sejumlah kades di 57 desa diambil sumpah jabatan oleh Hj. Indah Damayanti Putri, S.E, berlangsung pukul 10:51 Wita di halaman kantor Bupati Bima.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Bima dalam arahanya memberikan ucapan selamat kepada 57 Kepala Desa yang telah dilantik.

"Selamat kepada seluruh Kepala Desa yang telah dilantik". Ucap Bupati Bima.

Pantauan langsung media ini, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di hadiri Wakil Bupati Bima, Ketua Bawaslu , Ketua KPU, ketua DPRD Kabupaten Bima, berikut kepala OPD lingkup Kabupaten Bima beserta jajaran dan masyarakat yang dalam perkiraan berasal dari masing-masing Desa pemilihan. (Pelred/M.A)