Muhammad Aminullah, Wakil Rakyat Dipilih Dan Melayani Rakyat -->

Kategori Berita

Iklan 970x250px

Muhammad Aminullah, Wakil Rakyat Dipilih Dan Melayani Rakyat

Incinews.net
Selasa, 02 Agustus 2022

 


Foto Muhammad Aminullah Wakil ketua 1 DPRD tingkat Kabupaten Bima

Incinews.net. Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat Kabupaten Bima Muhammad Aminullah, sebut Wakil Rakyat merupakan pejabat yang dipilih oleh Rakyat. Selasa, 2/8/2022.

Menyangkut kebutuhan rakyat selain telah diprioritaskan lewat program juga ada yang bersifat insedentil.

"Masyarakat tahu dan ikut mengawal agenda-agenda pembangunan setiap tahun, dan itu harus dipikirkan oleh pihak eksekutif". Jelasnya.

Selain menyebut beberapa hal yang telah disampaikan pada rapat pembahasan anggaran  yang digelar diruang rapat Dewan siang tadi, ia juga menanggapi terkait penolakan  dari sejumlah Masyarakat tentang akses Alfa Mart di Kecamatan Sape hari senin lalu.

"Seperti penolakan masyarakat terkait Alfa Mart waktu lalu, Anggota Dewan tidak bisa menolak apa yang menjadi tuntutan rakyat, Karena sejatinya DPR Itu diangkat oleh rakyat" Jelas Muhammad Aminulah.

Selain itu, anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga memandang perlunya kesiapan eksekutif mengatur regulasi terkait kebutuhan yang bersifat insendentil bagi rakyat.

"Bila perlu regulasinya dipikirkan, harus ada  Pasal khusus yang mengatur terkait hal-hal yang bersifat insedentil bagi Rakyat". Pintanya. (Pelred/M.A)