Incinews.net
Kamis, 28 Juli 2022, 15.08 WIB
Last Updated 2022-07-28T12:50:00Z
MataramNTBOKP

Uswatun Hasanah Dilantik Jadi Ketua SEMMI NTB, Bang Zul: Teman-teman Inilah yang Akan Jadi Pemimpin Masa Depan

Foto: Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., dan Ketua SEMMI NTB.

insan cita (InciNews.net) Mataram - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., menghadiri undangan pelantikan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) NTB. Pada kesempatan itu Pria yang akrab disapa Bang Zul menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya (SEMMI) NTB. Ia berpesan agar betul-betul menggunakan organisasi untuk saling mengenal.

"Saya yakin teman-teman inilah yang akan menjadi pemimpin di daerah bahkan diseluruh Indonesia dimasa yang akan datang," ungkap Bang Zul saat menyampaikan kata sambutan pada pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI NTB, bertempat di Hotel Puri Indah, Mataram (28/7/2022).

Ditambahkan Bang Zul organisasi adalah sekolah yang benar, kampus kehidupan yang benar buat teman-teman sebagai tempat untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Bersama itu juga organisasi adalah tempat diterpa sehingga punya rasa, punya perasaan punya empati dibandingkan dengan orang yang tidak pernah ikut berorganisasi

"Organisasi inilah nantinya bisa menemukan sahabat sejati dimasa yang akan datang," pesan Bang Zul.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah SEMMI NTB, Uswatun Hasanah menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran pak Gubernur. Menurutnya menjadi aktivis tidak melulu, organisasi membuat vakum melepaskan dunia kampus.

"Kuliah adalah prioritas utama dan organisasi itu adalah totalitas kita," tegas perempuan yang akrab disapa BandaiNTB ini.

Selain itu, kedepannya bersama pengurus yang lainnya akan terus berkolaborasi dengan teman-teman OKP.

"Kami akan berusaha menjemput isu-isu kebangsaan dan keislaman dan isu strategis lainnya,"tuturnya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Ketua SEMMI NTB menyampaikan apresiasi kepada Bapak Gubernur NTB atas waktu dan kesempatan menghadiri acara pelantikan.


"Kami menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Gubernur NTB, Teman-teman OKP dan tamu Undangan yang berkesempatan hadir,"ujarnya.