Incinews.net
Minggu, 10 Juli 2022, 19.32 WIB
Last Updated 2022-07-10T11:41:49Z
LombokNTB

Gubernur NTB Bang Zul Sumbang Sapi Kurban untuk Warga Masbagik, Beratnya 1 Ton

Foto: Forum Masbagik Bersatu menerima sapi dari pak gubernur untuk dibagikan ke masyarakat nantinya.


insan cita (incinews) Lombok Timur - Gubernur NTB Dr. Zulkiflimasyah menyerahkan sapi kurbannya untuk masyarakat masbagik seberat 1 Ton.

Sapi seberat 1 ton tersebut diterima langsung oleh Bapak Camat masbagik, Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Ketua  Forum Masbagik Bersatu dan PHBI, dan alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan penyerahan juga sangat bahagia dan berterima kasih kepada Pak Gubernur.

Bayu mengungkan ucapan Terimaksih yang setinggi-tingginya kepada pak gubernur karena telah mempercayakan Formabes dalam menyalurkan Daging Kurban kepada masyarakat Masbagik Tahun ini. 

"Penyembelihan sapi ini akan kami pusatkan di Desa Masbagik Utara Baru bekerjasama dengan Panitia PHBI yang ada dan untuk pembagiannya kami akan melibatkan beberapa Kepala Desa agar pembagian daging kurban ini bisa merata walaupun sama-sama sedikit, dan sudah menyalurkan kepada warga," ungkapnya. Minggu (10/7/2022).

Kades MUB Hairul Ikhsan, SH juga menyampaikan hal yang sama. Ia menyampaikan ucapan terimkasih kepada pak gubernur yang dimana tahun ini Pak gubernur mempecayakan sapi kurbannya untuk diberikan kepada masyarakat masbagik, tentunya kami selaku pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pak gubernur atas pemberian sapi kurbannya ini, "kami dengan adik-adik formabes sudah melakukan penyembelihan dan kami juga sudah melakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima,"terangnya.

Sementara  itu Camat Masbagik Drs H. Muhidin juga mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur yang memberikan sapi kurban ini untuk masyarakat masbagik," ini mungkin karena MTQ XXIX Berjalan dengan sukses dan meriah sehingga pak gubernur menghadiahkan sapi kurban untuk kita, pungkasnya sambil tertawa, dan kami bahagia Pak Gubernur ingat kepada masyarakat kita di masbagik,"ungkapnya.