Incinews.net
Jumat, 20 Mei 2022, 18.59 WIB
Last Updated 2022-05-21T13:44:21Z

Pernyataan Kepala PKM Parado Dinilai Menyinggung Banyak Kalangan, Begini Penjelasan Ketua IMAPPA

Foto anggota IMAPPA

Incinews.net. Kab. Bima. Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Parado (IMAPPA) menggelar Pertemuan dengan kepala Puskesmas Parado. jum'at, 20/5/2022.


Pertemuan tersebut merupakan sikap IMAPPA terhadap adanya ucapan kepala Puskesmas Parado yang dianggap mengecewakan hati para mahasiwa.


Menyikapi ucapan H. Adul salam, S. Kep tersebut ketua IMAPPA dengan beberapa anggotannya mengambil sikap langsung menggelar pertemuan yang berlangsung di ruangan kepala puskesmas parado pagi tadi.


Muhsen selaku ketua IMAPPA menjelaskan, dalam pertemuan tersebut H, Abdul salam, S.Kep selaku kepala Puskesmas Parado telah menyampaikan permohonan maaf dengan pernyataannya yang diangkat media waktu lalu.


"Ucapan saya waktu lalu Mungkin menyingung perasaan banyak kalangan, maka dari itu saya sampaikan permohonan maaf, dan saya juga ingin menyampaikan bahwa mengenai prihal yang disarankan sebelumnya sudah direspon dan telah dilaksanakan" Ungkap H. Abdul salam.

Usai pertemuan berlangsung, Ketua dan anggota IMAPPA menjelaskan bahwa IMAPPA sejak awal tetap mendengar apapun yang menjadi keluhan masyarakat, sebagai bahan pertimbagan untuk disuarakan.


"Kedepan saya berharap sikap terbuka menerima masukan dan kritikan tetap ada diseluruh instansi yang ada dikecamatan parado, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Parado. Termasuk dokter tetap dan rumah dinas bagi Dokter agar pelayanan tidak melalui online". Tutup Husen