Incinews.net
Minggu, 22 Mei 2022, 21.32 WIB
Last Updated 2022-05-22T16:21:24Z

Berpengalaman Dua Periode Di DPR R.I, Rocky Gerung Sebut Walikota Bima Sudah Matang

 

Foto Rocky Gerung dengan pemuda mileneal Bima usai percakapan  berlangsung.

Incinews.net. Kota Bima. Rocky Gerung usai mengisi materi di forum latihan kader II (Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, bersama dengan KAHMI Kota Dan Kabupaten menikmati kawasan Wisata Kota Bima. Sabtu, 21/5/2022 lalu.


Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut juga dihadiri oleh walikota Bima, kepala Dinas pariwisata Kota Bima beserta sejumlah pemuda Mileneal dan pengurus HMI Cabang Bima.


Dari hasil pantauan langsung team incinews.net, pertemuan yang bertempat di Fix laluna  yang terletak di Kawasan  pantai lawata kota Bima tersebut berlangsung sore hari, hingga menjelang senja di langit barat kota Bima.


"Berapa periode Pak Wali di DPR R.I? Tanya Rocky Gerung, Dua periode, jawab H. M. Lutfi, S.E, Sudah matang" jawab RG kembali",  Percakapan Walikota Bima dengan Rocky Gerung saat pertemuan berlangsung.


Selain itu, Dosen Filsafat, Akademisi sekaligus pengamat politik yang disapa singkat dengan RG ini sebelumnya memberikan materi di forum LK II HMI tentang "Telaah Kritis Politik Oligarki dalam sistem Demokrasi". lepas itu, RG juga menikmati potensi wisata, bertukar pikiran serta mengemukan ide-ide sehat dan potensial terkait wisata dengan M. Natsir,  M. Pd selaku kadis pariwisata Kota Bima.


Usai percakapan berlangsung, selanjutnya RG mengunjungi kawasan taman wisata dunia (Geopart Tambora) yang terletak di wilayah bagian barat Kabupaten Bima.


'Ferstival Tambora tentu terdapat masyarakat global yang hadir, saya akan berkunjung dan ikut memastikan keadaan alamnya". Ungkap RG lewat vidio singkat saat berada di pantai kolo sebelum RG mengisi Forum LK II  dan menggelar pertemuan di Fix laluna. (M.A)