Incinews.net
Sabtu, 29 Januari 2022, 12.37 WIB
Last Updated 2022-01-29T04:41:21Z

Penandatanganan Kerjasama BMWI dengan IKIP PGRI Bojonegoro Jawa Timur

Foto hasil penandatanganan (kerja sama) Ketua DPP BMWI dengan pihak IKIP PGRI jawa timur.


Iincinews.net. Jatim. Hari ke 3 di Jawa Timur Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah didampingi Kabid OKK DPP Barisan Muda Wirausaha Bung R Susilo Indrianto, S.Pd, ST., MM atau biasa di sapa Cak In dan Bu Hernik Sripeni Indriasih, SE.,MM diundang oleh Yayasan dan Rektorat IKIP PGRI Bojonegoro Jawa Timur, Jum'at 28 Januari 2022.


Kehadiran rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BM WI) langsung di sambut oleh Ketua Yayasan, Bu Rektor, Dr. Juniarti, M.Pd, wakil Rektor 1 dan Wakil rektor 2 beserta para Pimpinan Fakultas (Dekan). 

Foto bersama usai kegiatan berlangsung.

Bu Hernik mengungkapkan, "Kami hadir  untuk menindaklanjuti kegiatan Jambore Pemuda Milenial di Kayangan Api beberapa waktu lalu. Alhamdulillah tadi kami bersepakat kerjasama antara Barisan Muda Wirausaha Indonesia dengan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bojonegoro Jawa Timur".


Selanjutnya mengenai  perijinan, pendampingan dan mentoring  yang insyaallah dalam waktu dekat ini akan kami laksanakan di  Jawa Timur. Rencana Launching 1000 NIB disiapkan untuk civitas akademika dan mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Jawa Timur dalam waktu dekat. ( AF)