Incinews.net
Sabtu, 29 Januari 2022, 12.28 WIB
Last Updated 2022-01-29T04:29:14Z

BMWI MoU Dengan Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri Jawa Timur

 

Foto bersama Ketua DPP BMWI ( Syamsul hidayat) dengan pihak universitas nahdatul ulama sunan iri jawa timur, Usai MoU berlangsung.

Incinews.net. Jatim. Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah didampingi Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Kelembagaan DPP, R. Susilo Indrianto dan anggota Hernik Sripeni Indriasih selesai melakukan perayaan HUT yang ke-7 tahun dan pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat PHMI (Persatuan Hotel dan Media Indonesia) dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) serta MoU Universitas Bojonegoro Jawa Timur dalam rangka menidaklanjuti pertemuan kemarin, Rabu (26/01/2022).


Syamsul Hidayah dan Team diundang oleh Rektorat Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri Jawa Timur yang langsung di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Warek 3 dan jajaran kelembagaan universitas, Ungkap Ketua Umum DPP BMWI


"Kehadiran kami untuk menindaklanjuti pertemuan awal dan kami bersepakat kerjasama antara Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) dengan Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri Jawa Timur. Mengenai  Perijinan, pendampingan dan mentoring  yang dalam waktu dekat ini akan kami laksanakan di  Jawa Timur", lanjutanya.


MoU dilaksanakan pada Kamis 27 Januari 2022 dengan Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri Jawa Timur, di ruangan pertemuan Universitas, Jalan Jendral Ahmad Yani No.10, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115.

Berikutnya penandatanganan MoU di pihak BM WI langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP BMW Syamsul Hidayah, S.Kep., M.Kep, sementara dari pihak Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri Jawa Timur oleh Rektor M. Jauharul Ma'arif, M.Pd.I dan Ketua LPKS Miftahul Mufid, M.Pd.I


Dengan suksesnya MoU tersebut, kedua belah pihak juga mengharapkan, kedepan dapat menambah sinergitas kekuatan kerja sama yang baik dalam memberikan pendampingan kepada pelaku usaha sebagai penyelia halal di Bojonegoro dan tidak menutup kemungkinan akan mendirikan halal - mart bagi produk UMKM. ( AF)