Incinews.net
Senin, 06 Desember 2021, 20.58 WIB
Last Updated 2021-12-07T17:08:22Z
MataramNTBOlahraga

Tundukkan PS Loteng, PS Bima Sakti Menang Secara Beruntun di Liga 3 Asprov PSSI NTB 2021

Foto: Pemain PS Bima Sakti.

insan cita (incinews), Mataram - PS Bima sakti kembali menunjukkan kesaktianya di liga 3 Asprov PSSI NTB, berhasil menundukkan PS Lombok Tengah. Ini menjadi kemenangan ke Empat selama FC Bima Sakti menjalani Liga 3 2021 secara beruntun.


Posisi pertama ditempati Perselobar dengan nilai 13 sudah lima kali bermain dan satu kali seri.  Disusul PS Bima sakti dengan skor sementara mengantongi poin 12 dengan empat kali Bermain dan gak pernah kalah, Dengan selisih satu Gol sehingga peluang untuk menempati posisi pertama sangat besar.


Demikian kata Pelatih Syamsudin setelah PS Bima sakti meraih kemenangan 1-0 atas PS Loteng pada laga lanjutan Liga 3 2021 di Stadion GOR Turida Kota Mataram, Senin (6/12/2021).


Dari raihan tiga poin ini, klub yang dijuluki Maju Rangga inipun untuk sementara menempati peringkat ke dua di klasemen Liga 3 Group A. Karena itu, pelatih Syamsudin sangat senang atas kehebatan tim asuhannya.


Gol kemenangan PS Bima Sakti di menit ke 38 di babak pertama setelah mendapatkan hadiah penalti yang di ekskusi Riansyah.


"Ini pertandingan yang menarik. Setiap tim mulai mendapatkan momentumnya karena kondisi sudah semakin baik. Begitu juga pemahaman antar pemain. Ini laga yang sangat bagus dan kami kembali mencapai target meraih tiga poin," kata Syamsudin.


Sementara Abdul Muis S.Pd, M. Ak selaku manajer Tim PS Bima Sakti mengungkapkan ini kemenangan kali keempat dari 4 kali pertandingan.

 

"Alhamdulillah berkat tangan dingin  dari pelatih bang Syamsudin sehingga anak asuhnya terus memenangi pertandingan. Bagi Para pemain arahan pelatih tetap menjadi utama,"katanya. (Red/O'im)