Incinews.net
Selasa, 19 Oktober 2021, 11.27 WIB
Last Updated 2021-10-19T17:01:20Z

Realisasikan Janji Politik, Pemerintah Desa Roi Mendapat Komentar Masyarakat.

Foto: Lampu jalan yang sudah terpasang.

Bima,Incinews.Net. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini pemerintah Desa Roi Kecamatan Palibelo sukses melakukan pemasangan lampu jalan. 13/10/2021.

Pemasangan Lampu jalan tersebut merupakan realisasi janji politik Afifudin S.Pd selaku  kepala desa Roi yang telah terpilih.

"Untuk Kedepan Desa Roi saya sangat berharap bisa maju dan senatuasa bersinergi dengan masyarakat seperti desa lain. dan setiap visi dan misi saya mudah-mudahan  akan terjawab satu persatu. Dengan adanya lampu jalan ini mudah-mudahan dapat memberikan  manfaat untuk masyarakat yang ada di Desa Roi. " ungkapnya.

Sementara hasil pantauan lapangan tentang kebenaran pemasangan lampu jalan tersebut, Lampu jalan sudah terpasang dan kini sudah bisa di gunakan oleh masyarakat.

Berdasarkan hasil konfirmasi  dengan beberapa tokoh masyarakat terkait pemasangan  lampu jalan tersebut, kini banyak masyarakat yang memberikan komentar bahwa mereka merasa bangga memiliki pemimpin yang bertanggung jawab dalam visi dan misinya.

"Kedepan kami juga berharap kepada pemerintah Desa yang bisa berkerja dengan jujur dan adil dalam melaksanakan amanat masyarakat Desa Roi", Ungkap salah satu tokoh masyarakat Desa Roi. (Yan)