Incinews.net
Senin, 18 Oktober 2021, 08.54 WIB
Last Updated 2021-10-18T01:11:51Z

Perduli Korban kebakaran, PMPB Salurkan Bantuan.

(Foto: anggota PMPB saat di lokasi kebakaran)


Bima, Incinews.Net. Sejak kebakaran yang menimpa dua Rt di desa Naru Barat kecamatan Sape,  selain dari pemerintah daerah berbagai pihak kini terus berdatangan di lokasi kebakaran guna memberikan bantuan untuk para korban kebakaran.


Salah satunya ialah Persatuan Mahasiswa Palibelo Bima ( PMPB) yang menggelorakan  Perduli Korban Kebakaran Sape Naru Barat. Kamis, 17 Oktober 2021. 


Titi aryanto selaku Ketua umum menggerakkan anggotanya untuk melakukan galang dana karena  ada Rasa peduli terhadap sesama.


"Esensi dari pada manusia adalah peduli terhadap sesama" ungkap ia saat dimintai keterangan.


Hasil pemantauan Wartawati Incinews.Net di lokasi, Organisasi paguyuban ini telah memberikan bantuan berupa uang tunai di Posko utama untuk korban kebakaran, dan proses penyerahan bantuan diterima dengan baik oleh petugas yang ada di Posko utama kebakaran. 


Sebelumnya Titi selaku ketua umum  menyampaikan  bahwa anggaran tersebut merupakan hasil penggalangan yang berlangsung hampir 5 hari.


"Semoga dengan memberikan sedikit bantuan tersebut bisa membantu korban dan mereka senantiasa di berikan ketabahan, juga tetap semangat dalam melewati cobaan yang diberikan oleh Tuhan." Tutupnya. (LF)