Incinews.net
Minggu, 17 Oktober 2021, 18.28 WIB
Last Updated 2021-10-17T10:59:13Z

Kepala Bagian Protokol, Ungkap Bupati Bima Buka Kejuaraan Futsal Dikbudpora Cup 2021.

 

Foto: Bupati Bima saat pembukaan turnamen

Bima, Incinews. NET. Kepala  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekertariat Daerah Kabupaten Bima  menceritrakan bahwa telah terjadi tendangan bola perdana sebagai tanda dimulainya  Turnamen Futsal Dikbudpora CUP 2021 yang berlangsung selama 10 hari di Gelanggang Olahraga (GOR) Panda Palibelo. 


Dalam kesempatan tersebut  Suryadin S.S M.Si menyampaikan bahwa Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri S.E hadir bersama para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima yang secara khusus hadir dan memberikan semangat kepada para peserta turnamen antar Guru SD dan SMP se - Kabupaten Bima, Minggu, 17/10/2021.


Lebih lanjut ia memberikan pemaparan, bahwa dalam sambutannya Bupati Bima mengatakan, turnamen ini menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar pemain, dan ofisial sehingga di harapkan terciptanya rasa solidaritas yang tinggi dalam pertandingan. 


"Saya harapkan dalam pertandingan nanti para pemain dapat menyuguhkan permainan yang menjunjung tinggi Sportifitas " Tuturnya mengikuti ungkapan Umi Dinda.


Pada kesempatan yang sama ia menjelaskan bahwa Bupati Bima juga mengapresiasi turnamen yang di gelar di GOR Panda, sebagai arena kebanggaan masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya. 

Foto: Sportifitas pemain  di GOR Kabupaten Bima.

"Sebuah kebanggaan turnamen ini di adakan di GOR Panda, GOR kebanggaan kita semua, semoga gelanggang olahraga ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga, jangan lupa juga untuk merawat dan menjaga kebersihannya". Tuturnya mengikuti ungkapan Bupati. 


Ia juga menambahkan bahwa sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos M.M yang juga sebagai Ketua Panitia dalam laporannya telah menyampaikan bahwa turnamen ini  dilaksanakan dalam menyambut Hari Olahraga Nasional, dan Hari Jadi NTB.


mengikuti laporan ketua panitia tersebut  pria yang akrab di sapa Yan ini mengungkapkan bahwa "Tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut sebanyak 81 tim, yang terdiri dari 43 tim SD dan 38 tim SMP.  Tutupnya. (Asa)