Incinews.net
Minggu, 17 Oktober 2021, 18.22 WIB
Last Updated 2021-10-24T00:25:16Z
NTBPON Papua

Gemilang di PON Papua, Mori Hanafi: NTB Adalah Provinsi Juara

Foto: Ketua Kontingen NTB H. Mori Hanafi

insan cita (incinews), Mataram: Ketua Kontingen NTB PON XX Papua menyampaikan rasa haru dan bangga memenuhi hati saya saat ini. Alhamdulillah wasyukurillah Rasa syukur tiada terhingga saya panjatkan kepada Allah SWT atas keajaiban yang diberikan dalam menghadapi PON XX Papua 2021 ini.

"Saya Ketua Kontingen NTB PON XX Papua 2021 mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada seluruh Atlet yang terus berjuang tanpa kenal menyerah mengharumkan nama NTB. Yang terus berjuang memberikan prestasi terbaik untuk NTB," kata H.Mori Hanafi melalui akun Facebooknya. Sabtu (16/10/2021), kemarin.

Selain itu, ucapan terima kasih juag kepada seluruh Tim Official Kontingen untuk kerjasamanya yang luar biasa.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB atas doa dan dukungannya untuk para atlet kebanggaan kita terima kasih kepada para sponsor yang selalu mensupport untuk kami semua. Terima kasih kepada seluruh Tim Media yang selalu mendokumentasikan dan meliput seluruh kegiatan ini Mohon maaf kiranya jika ada salah dan khilaf,"terang Wakil Ketua DPRD NTB.

Ia juga mengatakan, bahwa NTB telah mencatat sejarah baru sejarah yang tidak hanya membanggakan kita saat ini sebagai warga NTB, "tetapi juga akan membanggakan anak cucu kita di masa depan nanti 15 Emas, 11 Perak dan 12 Perunggu Pertama dalam sejarah NTB 10 besar nasional adalah prestasi bersama yang membuktikan NTB adalah PROVINSI JUARA," tutupnya. (Red/O'im)