Incinews.net
Rabu, 20 Oktober 2021, 00.28 WIB
Last Updated 2021-10-20T13:49:14Z

Akselerasi kegiatan MD KAHMI Dan FORHATI Bima, Masa Bakti 2021-2026.

 

Foto: Foto bersama saat pelantikan.

Bima, Incinews. Net. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati( FORHATI) Kabupaten dan Kota Bima Akselerasi pelantikan, Jalan sehat dan rapat kerja beserta milad dalam waktu paling singkat dari kerangka kerja periodesasi sebelumnya.

Prosesi pelantikan di hadiri oleh Majelis KAHMI Provinsi NTB, unsur pemerintahan Kota dan Kabupaten Bima, perwakilan Polres Kota dan Kabupaten Bima, Dandim 1608 dan jajaran alumni serta anggota aktif Himpunan mahasiswa islam (HMI) Se-Kota dan Kabupaten Bima. Selasa, 18/10/2021.

Muhammad Subhan, S.Pd selaku Ketua Organizing Comitte menyampaikan bahwa pelantikan MD KAHMI dan FORHATI yang berlangsung saat ini merupakan gerakan akselerasi guna menyambut kepengurusan MD KAHMI dan FORHATI masa bakti 2021-2026 yang searah dengan Tema "Sinergi membangun Bangsa". 

"36 Jam kami harus menyelesaikan skema kegiatan pelantikan sekaligus dengan Milad KAHMI dan KOHATI, Jalan sehat, kemudian di lanjutkan  dengan  Rapat Kerja" Ungkapnya.

Foto: Saat persiapan Jalan sehat.

Berdasarkan hasil pantauan langsung Team Incinews, acara kegiatan pelantikan  MD KAHMI dan FORHATI berlangsung di Convensional Hall kota Bima mulai pukul 19.00 sampai 24.00 Wita  yang dirangkaikan dengan perayaan Milad KAHMI dan KOHATI yang ke-55. kemudian hari selasa pagi tanggal 19/10/2021  pukul 07.00 Wita kegiatan dilanjutkan dengan prosesi  jalan sehat dengan target titik star Konvensional Hall hingga Finis di Pantai lawata Kota Bima.

Foto: Saat rapat Kerja

Di tempat yang berbeda usai kegiatan jalan sehat, mulai sekitar pukul 13.00 Wita rapat kerja (Raker) kemudian berlanjut lagi di  RM. Dundu Hea pantai ambalawi Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Sekalipun dalam Raker tersebut di hadiri oleh sebahagian Perwakilan beserta unsur Presedium KAHMI dan FORHATI Kota dan kabuapaten Bima dan berakhir di pukul 19.23 Wita,  Raker yang berlangsung di kecamatan ambalawi tersebut akhirnya dapat merumuskan  poin-poin penting dan substansial yang akan menjadi kerangka acuan dan arah program kerja KAHMI dan FORHATI selama  Masa bakti berlangsung. ( Asa)