Incinews.net
Sabtu, 30 Oktober 2021, 10.40 WIB
Last Updated 2021-10-30T03:59:08Z

Masuk Rumah Tanpa Adab, Pria Di Kota Bima Jadi Amukan Warga.

 

Foto Oknum Pemuda saat diproses oleh warga.

Kota Bima, Incinews.Net. Aksi salah seorang pemuda yang tidak mengenal adab  berakhir tragis karena berakhir tak berdaya karena mendapat pengajaran dari warga setempat.

Pemuda tidak beradab tersebut tertangkap melakukan perbuatan tidak beradab karena lemari di dalam  rumah warga di rusaki untuk mencari uang dan emas pemilik di rumah salah satu warga kelurahan Mande.

Jamal warga mande III, Rt 08, Rw 03 Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda Kota Bima. Rumahnya menjadi tempat beraksi seorang pemuda yang tidak dikenal hingga meninggalkan motornya karena kaget dan penuh ketakutan. Jum'at, 29/10/2021. 

Berdasarkan Infestigasi Team Incinews di lokasi kejadian, kejadian tersebut berlangsung Sekitar Jam 1.45 Wita.  Tak jauh dari rumah Jamal ditemukan motor Suzuki Satria yang kemudian ketahui adalah milik pemuda tak tersebut. 

" Ia sengaja tinggalkan motornya agar dia bisa mudah kabur, motor tanpa Plat nomor tersebut diparkir depan rumah warga yang tidak jauh dari tempat kejadian" Ungkap warga setempat.

Mulanya peristiwa tersebut di ketahui warga karena salah seorang anak perempuan Jamal  yang melihat pemudah ada di dalam rumahnya dan kaget hingga terbangun dari tempat tidur karena  sempat melihat pemuda tidak beradab tersebut membuka lemari yang ada didalam rumahnya.

"Anak perempuan Jamal kemudian teriak meminta tolong, sehingga pelaku kabur lompat dari jendela kamar dan teriakan Anak perempuan Jamal tersebut di dengar Warga" Ungkap salah satu warga Mande.

Salah satu warga setempat yang tidak ingin di sebutkan identitasnya menjelaskan, Dalam sekejap wargapun berkeluaran dari rumahnya masing-masing dan kemudian mendatangi rumah tersebut lalu mencari pemudah tidak beradab tersebut tengah bersembunyi di kebun warga yang tidak jauh dari rumah warga setempat,  setelah di temukan warga, pemuda tidak beradab itu mencoba melarikan diri hingga di kejar oleh warga setempat.

" Tidak terima dengan sikap pemuda yang tidak beradab tersebut, Warga kemudian meberikan pengajaran hingga polisi hadir di TKP. Ungkapnya.

Pemuda tidak beradab berikut dengan motornya kini telah diamankan  pihak kepolisian dan Hingga kini pemuda tersebut belum di ketahui identitas dan kini tengah di tanggani untuk di tinjau lebih lanjut oleh Polres Bima Kota. ( AF)