Sholat Idul Fitri di Parado Berjalan Penuh Khidmad -->

Iklan 970x250px

Sholat Idul Fitri di Parado Berjalan Penuh Khidmad

Incinews.net
Kamis, 13 Mei 2021


 

Bima,Incinews.net- Masyarakat parado rato kecamatan Parado, melaksanakan sholat idul fitri,1 syawal 1442 H, bertepatan dengan kamis 13 april 2021 M. Berjalan penuh khidmad.

 

Pantauan langsung incinesw,net, ratusan orang berkumpul di lapangan desa parado rato, kecamatan parado,untuk melaksanakan sholat idul fitri, yang dimulai sekitar pukul 07:15 wita dengan susunan acara pembukaan, sambutan Bupati Bima, tuntunan shalat idul fitri, pelaksanaan shalat idul fitri dan Khutbah hari raya idul fitri, kemudian Do'a lalu diakhiri jabat salam terhadap sesama.

 

Pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan sholat idul fitri dilaksanakan di masjid tetapi tahun ini, kerena pandemi covid 19, dilaksanakan di lapangan.

 

Plt Camat Parado Drs, Ibrahim dalam sambutan pemerintahanya mengatakan, kita pada hari ini telah mendapatkan kemenangan, selain kenikmatan sahur dan berbuka di waktu berpuasa, ungkapnya.


“Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan, selain itu jangan lupa jaga alam, supaya alam juga kebaikan pada kehidupan kita semua”, katanya, menindaklanjuti sambutan bupati bima.

 

Khatib dalam kesempatan perayaan hari kemengan kali ini, juga memilih tema Kutbah yaitu "memperkuat iman dan meneguhkan kesabaran", (Asa)