Pilkada No Covid-19, Sekolah Sarang Covid-19 -->

Iklan 970x250px

Pilkada No Covid-19, Sekolah Sarang Covid-19

Rabu, 10 Februari 2021
Nama: Ainun samidah
Jabatan: korpus BEM NTB raya dan Presma UNDIKMA

9 Desember 2020 Pilkada dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia. Pada bulan ini akan di laksanakannya Pelantikan Serentak Bupati/Walikota terpilih se-Indonesia dan pastinya akan mengumpulkan banyak massa di Aula Grahapraja, Gubernuran NTB.

Melihat kepentingan Politik para pemangku jabatan di Tanah Air yg tidak serius dengan penanganan Covid-19 atau kemungkinan besar mereka mengetahui kebenaran yang tersirat di balik Covid-19 yang dimana sebenarnya Pandemi ini hanya rekayasa kepentingan semata dan meningkatkan ketakutan di tengah masyarakat dan tidak seganas yang diberitakan.

Memyambut Anniversary Covid-19 memasuki Indonesia, dimana kita mengingat 1 tahun yang lalu Sekolah-sekolah dan bangku Kuliah di Lockdown serentak dan proses belajar mengajar dilakukan secara PJJ hingga hari ini.

Menurut pandangan saya dimana pada hari ini teknologi TIK mengalami perkembangan secara pesat dan juga penciptaan Artificial Intelligence (AI) semakin di sempurnakan demi terciptanya Otomatisasi di Era Revolusi Industri 4.0 dan Manusia pada saat ini di bodohkan secara TSM agar kedepannya Manusia bergantung dengan AI.