MTQ Tingkat Kelurahan di Kota Bima Tahun 2021 Segera Digelar -->

Iklan 970x250px

MTQ Tingkat Kelurahan di Kota Bima Tahun 2021 Segera Digelar

Incinews.net
Rabu, 17 Februari 2021
Foto: Kabag Kesra Setda Kota Bima Sirajuddin S. Sos.

MEDia insan cita, Bima: Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan tahun 2021, akan dilaksanakan pada bulan Februari ini.

"Iya, melalui kesepakatan hasil rapat dengan Sekda bahwa MTQ tingkat Kelurahan akan dilaksanakan pada pekan ke tiga, sementara tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada pekan ke empat bulan Februari ini," kata Kabag Kesra Setda Kota Bima Sirajuddin S. Sos, saat dikonfirmasi oleh media ini. Selasa (16/02/21).


"Namun untuk pelaksanaan MTQ kali ini akan dilalsanakan di Masjid masing-masing. Dengan anggarannya sekitar 30 juta dari Kelurahan sendiri" jelasnya


Diakuinya, terkait protokol kesehatan sebelum pelaksanaan MTQ pihak Kelurahan dan Camat, terlebih dahulu mengajukan permohonan surat rekomendasi dari tim satgas Covid Kota dengan kapasitas 50 persen.


Dijelaskannya, kalau MTQ tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada awal bulan Maret, sementara tingkat Kota diperkirakan sekitar pertengahan bulan.


"Dari peserta mengikuti MTQ tingkat Kota Bima yang mendapatkan juara 1 mewakili MTQ tingkat Provinsi sedangakn yang juara 2 mewakili STQ tingkat Provinsi,"tutupnya. (Red/OPM)