SAPMA PP Kota Mataram Terbentuk, Ketua MPC PP Eddy Sophiaan: Semua yang Dicita-Citakan Harus Segera Terealisasi -->

Iklan 970x250px

SAPMA PP Kota Mataram Terbentuk, Ketua MPC PP Eddy Sophiaan: Semua yang Dicita-Citakan Harus Segera Terealisasi

Senin, 14 Desember 2020
Foto: Ketua MPC PP Kota Mataram Bersama Struktur SAMPMA PP Kota Mataram disektretariat PP Kota Mataram.

MEDia insan Cita, Mataram: Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa ( SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Mataram sudah terbentuk dan akan segera di lantik. Kata Eddy Sophiaan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mataram, Senin (14/12/2020).

Ia katakan, Struktur kepengurusan sudah diserahkan ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila NTB.

"Tunggu Surat Keputusan (SK) dari MPW NTB, dan rencananya saya akan segera lantik bulan desember ini," kata Eddy Sophiaan.

Kehadiran SAPMA Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang bertujuan membentuk karakter pemuda yang berpendidikan, berkepribadian dan berintelektual yang dilandasi semangat kebangkitan nasional berdasarkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu. 

"Semua yang telah dicita-citakan harus dapat terealisasikan dalam kehidupan sosial masyarakat," terang Pria yang Akrab Om Edy ini.

Dalam struktur kepengurusan yang diajukan sebanyak 49 orang dengan 13 bidang sesuai Anggaran dasar dan rumah tangga SAPMA Pemuda pancasila Pasal 24 tentang bidang-bidang dan Pasal 27 penjabaran tetang pengurus cabang, Komposisi pengurus Cabang SAPMA PP kota Mataram Sudah terpenuhi.

Ketua SAPMA PP kota Mataram dinahkodai oleh Saudara Muhamad Fadaullah dan Sekretarisnya Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram sebagai Ketua Dewan Pembina sesuai Pasal 36 Anggaran Dasar SAPMA PP.


"Saya udah serahkan Atribut secara langsung di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Matatam dengan didampingi Sekretaris Wilayah (Sekwil) MPW Pemuda Pancasila NTB,"tutupnya. (Red/O'im)