Bendahara Umum YLC Peradi Kota Mataram: Selamat Kepada Ketua PP Lobar dan Ketua LKBH Laskar Sasak -->

Iklan 970x250px

Bendahara Umum YLC Peradi Kota Mataram: Selamat Kepada Ketua PP Lobar dan Ketua LKBH Laskar Sasak

Senin, 14 Desember 2020
Foto: Albert Evans Hasibuan S.H.

MEDia insan cita, Mataram: Bendahara Umum Young Lawyer Committee (YLC) Peradi Kota Mataram menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Lombok Barat (Lobar) M. Zain Darmat, SH dan Ketua Lembaga Koordinasi BantuAn Hukum (LKBH) Laskar Sasak Rio Hartono S.H atas dilantik dan diangkat sebagai Advokat yang tergabung dalam organisasi Advokat Perhimpunan Advokat indonesia (PERADI) Otto Hasibuan bersama 28 orang lainnya, Minggu, (13/12/2020)

Hal itu disampaikan Albert Evans Hasibuan S.H selaku Bendahara Umum Young Lawyer Committee (YLC) Peradi Kota Mataram kepada media ini. Senin (14/12/2020).

Ketua LKBH Laskar Sasak Rio Hartono S.H Bersama Keluarga dan Didampingi Pengurus Pusat PERADI dan Ketua PERADI NTB.

Pria yang juga anggota SAPMA Pemuda Pancasila ini ungkapkan, merasa sangat bangga dan bahagia melihat rekan-rekannya ikut bergabung di Peradi.

"Selamat kepada Om Zain dan bang Roi, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugasnya kedepan," ujarnya

Sebagai seorang yang lebih dulu masuk di PERADI, beliau berpesan untuk tetap menjaga nama baik dan menjalankan tugas dengan baik, karena kita ditugaskan untuk membantu menyelesaikan masalah orang lain.

Baju dengan Gunakan Kopiah Hitam Adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Lombok Barat (Lobar) M. Zain Darmat, SH usai dilantik Jadi Advokad dengan Didampingi Ketua MPC Kota Mataram, Bendahara HUT NTB Pemuda Pancasila NTB dan Pengurus SAPMA PP NTB.


"Sebagai seorang yang pernah pahit manis dalam dunia organisasi kemasyarakatan, saya percaya sama saudara saya Om Zain dan Bang Rio untuk jiwa sosialnya, tidak perlu diragukan lagi," terang Albert Evans Hasibuan yang juga pernah menjabat Direktur Hukum REPNAS NTB ini.

Kemudian hari ini, Senin (14/12/2020) dilanjutkan sumpah advokat bertempat di Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram yakni bapak Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H. Calon Advokat yang terdaftar sejumlah 30 orang. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selanjutnya Pengangkatan dan sumpah advokat diiringi dengan Lagu Wajib Nasional Indonesia yakni Padamu Negeri yang bermakna advokat yang telah disumpah harus memenuhi janji yang telah diucapkan kepada negeri untuk menegakkan kebenaran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.  (Red/Den)