Ketua Pemuda Pancasila NTB dan Kota Mataram: Selamat atas Dilantiknya Ketua PP Lobar Jadi Advokat -->

Iklan 970x250px

Ketua Pemuda Pancasila NTB dan Kota Mataram: Selamat atas Dilantiknya Ketua PP Lobar Jadi Advokat

Senin, 14 Desember 2020
Foto: Yang Tengah Adalah M. Zain Darmat, SH dengan didampingi Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram Edy Sofian dan Bendahara Kepanitiaan Acara HUT NTB Pemuda Pancasila Mike.


MEDia insan cita, Mataram: Pemuda Pancasila menyampaikan ucapan selamat kepada M. Zain Darmat, SH atas dilantiknya sebagai Advokat di organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (peradi) Kota Mataram.

Hal itu disampaikan oleh Ketua pemuda pancasila kota mataram Edy Sofian saat menghadiri acara pelantikan di hotel kila, senggigi, kabupaten lombok barat, Minggu (14/12/2020).

Ia katakan, kami merasa bangga atas torehan yang dicapai. Kami keluarga besar Pemuda Pacasila Kota Mataram mendukung penuh. M. Zain Darmat, SH yang saat ini menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila (PP) kabupaten lombok barat ( Lobar ) dan ini juga jadi citra positif bagi pemuda Pancasila NTB.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua PP lobar, jangan pernah rasa puas, ini adalah awal, semoga ini ladang amal," kata Edy Sofian.

Ia menuturkan, selama ini, dia terlibat dalam gerakan sosial dan aktif berorganisasi.

Kata Om Edy sapaan Akrab Pemuda Pancasila,  Dia (M. Zain Darmat, red) pribadi energik, potensial dan kerap berdiskusi dengan kalangan pengusaha tentang beragam hal, "termasuk penegakkan hukum,” ucapnya.

“Advokat adalah Pembela. Selamat berkibar dan tetaplah menjadi pemuda pelopor lewat kepakkan sayap di NTB,"terangnya

Pemuda asal Kabupaten Lombok Barat  tersebut, tercatat sebagai advokat anggota Peradi sebagaimana keputusan Dewan Pimpinan Nasional Peradi.

"Alhamdulillah, ini semua berkat doa orangtua, senior dan dukungan segenap sahabat sekalian,”ungkap M. Zain Darmat lewat layanan selular.

Om Zain, sapaan akrab M. Zain Darmat 
menyebut, dirinya bersyukur selama ini mendapat bimbingan dari banyak senior.

“Selama ini banyak senior bimbing saya, dan memotifasi wabil khusus teman-teman Pemuda pacasila,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila NTB H.Lalu Wirahman sangat mengapresiasi torehan gemilang M. Zain Darmat, yang juga kader organisasi loreng oranye itu.

“Selamat atas pelantikannya dinda M. Zain Darmat. Semoga menjadi advokat yang menegakkan supremasi hukum, sekali layar terkembang surut kita berpantang, Pancasila, ABADI,” imbuhnya. (Red/Den)