SUKA Sangat Ideal untuk Dompu, Syirajuddin: SUKA Bukan Pasangan yang Berada Dialam Mimpi -->

Iklan 970x250px

SUKA Sangat Ideal untuk Dompu, Syirajuddin: SUKA Bukan Pasangan yang Berada Dialam Mimpi

Rabu, 11 November 2020
Foto: Kader Partai PPP Kabupaten Dompu Syirajuddin, SH dan Menjabat Sebagai Ketua Komisi I DPRD NTB.

Mataram, incineas.net: Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (Cika) sangat dikenal luas masyarakat di Kabupaten Dompu. Mereka merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang tengah berkontestasi di Pilkada 2020.

Selain itu, Pasangan Syaifurrahman Salman-Ika Rizky Veryani dikenal dengan pasangan SUKA adalah pasangan yang ideal dan pas. Syaifurraman itu pernah menduduki orang nomor satu di Kabupaten Dompu 2015 lalu. Sementara, Ika Rizky Veryani merupakan perempuan yang berlatabelakang sebagai pengusaha di Dompu. 

Syirajuddin, SH selaku Kader Partai Persatuan Pembagunan (PPP) ini, selasa (10/11/2020) kemarin mengatakan, pasangan SUKA bukan berada di alam mimpi.  Persoalannya pasangan ini sudah pernah melakukan dan berbuat oleh paslon SUKA dan mereka ingin melanjutkan diperiode 2020-2025.

Kenapa, Menurut Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi NTB ini menilai, karena program yang telah dikerjakan sebelumnya merupakan sebuah program yang monumental yang sudah dinikmati dirasakan oleh masyarakat Dompu pada umumnya dijaman itu.

"Ada pendidikan gratisnya, ada kesehatan gratisnya,  terus bagaimana perhatiannya terhadap tenaga kontrak dan honor daerah dan sebagainya sudah dirasakan oleh masyarakat Dompu. Dengan alokasi pada saat itu APBD Dompu hampir 600 M.Saat Syaiful jadi Bupati mampu mengarahkannya itu barang terjadi di tahun 2008 kita mengalokasikan APBD untuk diarahkan untuk pendidikan gratis, kesehatan gratis dalam rangka untuk melayani kebutuhan dasar masyarakat ini sudah dilakukan oleh syaiful Rahman. Dari 2008-2010. Artinya Syaifurrahman ingin melanjutkan program yang sudah dilakukan. Bukan pasangan yang berada dialam mimpi," tegas pria Asal Kempo ini. (red/O'im)