Kampanye Eri-HI di Desa Saneo, Teriakan "TUNTASKAN" Menggema Ditengah Hujan -->

Iklan 970x250px

Kampanye Eri-HI di Desa Saneo, Teriakan "TUNTASKAN" Menggema Ditengah Hujan

Selasa, 10 November 2020
Foto: Kampenye Pasangan ERI-HI di Desa Saneo Kecamatan Woja. 

Dompu, incinews.net: Walau diguyur hujan, antusias warga desa saneo kecamatan Woja sambut kehadiran Pasangan calon Bupati dengan jargon TUNTASKAN sangat tinggi, terbukti lokasi kampenye dipadati warga desa setempat. Selasa (10/11/2020).

Dalam penyampaian orasi politiknya pasangan Calon Bupatu Umi Eri meyakinkan warga pendukungnya bahwa keberhasilan program terpijar yang telah dicapai saat ini sudah mampu mewujudkan kesejahteraan dan menurunkan kemiskinan secara nyata. 

"Maka saya mengajak untuk segera TUNTASKAN dengan mencoblos nomor urut 1 pada 9 desember mendatang," katanya.  Disambut ribuan simpatisan dengan suara teriakan TUNTASKAN sontak Meramaikan Kampanye ERI_HI tersebut ditengah guyuran hujan.

Tidak hanya itu, ia meminta warga desa saneo agar tetap semangat bersama-sama-sama mengajak yang lainnya segera kita Tuntaskan. " ayok bapak ibu, saya hadir tidak dengan janji semata, tapi bukti untuk kemajuan bersama, apalagi program yang dicanangkan Bupati sekarang sebagai langkah saya untuk melakukan yang terbaik untuk kemajuan warga Dompu khusunya warga, keluarga dan sahabat saya di Desa Saneo. Jangan ragu, pastikan tanggal 9 desember 2020 nanti coblos nomor 1," tegasnya.

Sementara, Pria yang akrab disapa bung Fitrah, merasa bangga dan senang dengan semangat warga saneo. " ini menandakan bukti cinta mereka kepada pasangan Eri-HI, Benar-benar Luar Biasa, tak Gentar ditengah Derasnya hujan,"ungkap salah satu tim siber ERI_HI ini.

Desa Saneo adalah salah daerah penghasil terbesar jagung di kabupaten Dompu. Ilyas warga setempat mengatakan, masyarakat masih merasakan atas program terpijar salah satunya jagung,  saya yakin suara ERI_HI masih unggul di saneo.

"dengan melihat kondisi yang ada, warga sangat senang dengan kahadiran Calon yang siap melanjutkan program yang sudah ada. Ayok kita sama-sama tuntaskan dengan cobloas Eri-Hi," tegasya. (red/Ani)