DPD RI Evi Serap Aspirasi, Warga Bolo: Ibu Evi Kami Anggap Keluarga, Jangan Lupa Datang Lagi -->

Iklan 970x250px

DPD RI Evi Serap Aspirasi, Warga Bolo: Ibu Evi Kami Anggap Keluarga, Jangan Lupa Datang Lagi

Kamis, 06 Agustus 2020
Foto: Saat dialog Berlangsung dengan Warga Bolo di RT O3 di kediaman Jamaludin. (O'im)

Bima, incinews.net: Ada hal berbeda ketika ada kunjungan dan silaturrahmi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB Evi Apita Maya, SH, MKn beserta rombongan yang terdiri dari Tenaga Ahli dan Jajaran Staf, saat masuk ke Desa Bolo. 

Rupanya bagi warga Bolo, ini kali pertama DPD RI Dapil NTB silaturrahmi dengan warga yang ada di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Kamis (6/8/2020).

Foto: Ibu Evi Apita Maya bersama ibu-ibu di Desa Bolo Kampo Pado.

Pak Ridwan H. Yasin, ungkapkan, selama ini belum pernah ada anggota DPD-RI yang turun ke desa kita ini. "Artinya ibu Evi ini keluarga dekat masyarakat Bolo. Jika saatnya nanti, jika Covid-19 telah berlalu Desa Bolo ini tetap diingat," katanya.

Menanggapi hal itu, pemilik Suara terbanyak di pemilihan DPD RI NTB tahun 2019 ini mengungkapkan rasa Syukur dan Alhamdulillah. "Terimakasih pada masyarakat sesepuh bahwa saya dianggap sebagai keluarga. saya berkomitmen untuk bekerja maksimal, insha Allah akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,"ujarnya.

Saat sesi dialog, pada kesempatan itu, Kades Bolo Muhtar H Idris menyampaikan sejumlah Aspirasi, diantaranya soal Lapangan Desa Bolo dan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ). 

Menanggapi hal itu, Ibu Evi menjelaskan, terkait dengan lapangan olah raga, silahkan buat rencana kegiatan dalam bentuk proposal. "Nanti saya coba komunikasikan ke kementerian olah raga, begitu juga dengan Perlengkapan belajar ngaji," kata Wanita yang Akrab disapa Bunda Evi. (red)