Gelar Kegiatan HUT RI-75, Karang Taruna Desa Bolo Dapat Bantuan dari DPD RI Evi Apita Maya -->

Iklan 970x250px

Gelar Kegiatan HUT RI-75, Karang Taruna Desa Bolo Dapat Bantuan dari DPD RI Evi Apita Maya

Kamis, 06 Agustus 2020
Foto: DPD RI Evi Apita Maya dengan di dampingi Kepala Desa Bolo Muhtar H. Idris menyerahkan bantuan ke Ketua Karang Taruna untuk kegiatan sambut HUT RI ke 75. (O'im)

Bima, incinews.net: HARI Jadi Republik Indonesia (RI) akan tiba dalam hitungan 2 pekan. Pada hari itu, masyarakat biasa memeriahkan dengan perlombaan dan hiburan lain. Berinisiatif turut memeriahkan, Karang Taruna  Desa Bolo bertempat di lapangan Desa Bolo.

Ketua Karang Taruna saat ikut menghadiri acara silaturrahmi DPD RI  dengan warga Bolo di RT 03 RW 01 dikediaman Bapak Jamaludin mendapatkan dukungan dari Anggota DPD RI Evi Apita Maya, SH, M.Kn berupa dukungan Anggaran untuk mesukseskan kegiatan.

Dukungan itu berawal saat sesi dialog dimana Bang Jamal saat menyampaikan sejumlah aspirasi dan masukan, diantaranya yakni kegiatan HUT RI ke 75 yang akan diselenggarakan oleh karang taruna Desa Bolo.

Didampingi Kepala Desa Bolo Muhtar H Idris, DPD-RI Evi Apita Maya menyerahkan secara langsung sumbangan berupa Uang tunai dengan diterima oleh Ketua karang Taruna Desa Bolo Firman.

Firman mengungkapkan, saya sangat bangga bisa bertatap muka secara langsung dengan Senator di Komite 3 ini.

 "Selama ini saya hanya lihat di TV, koran, Media online, stikernya saja. Alhmdulillah hari ini saya bisa bertemu langsung dengan wanita cantik itu," ungkap Firman dengan  Akun Facebook Firman Timbu Pana ini, saat dimintai keterangannya usai kegiatan. Kamis (6/8/2020).

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih banyak atas bantuanya. "Semoga ini semua sebagai amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT," kata Firman.

Sumbangan dari Ibu Evi ini, diharapkan sebagai modal untuk sukseskan kegiatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini, kita targetkan akan lebih mewah, karena untuk membahagiakan warga-warga sekitar kita. Jadi, insyaAllah dengan dukungan anggran dana ini, jadi pemicu akan lebih meningkat lagi dari tahun ke tahun dan lebih meriah acaranya, insyaAllah doakan yah,” ucapnya.

Firman dan rekan-rekannya yang lain merencanakan dengan menyediakan berbagai macam lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu.

Lomba itu antara lain: 
1. Lomba lari karung
2. Makan krupuk
3. Gerjalan unik
4. Tarik tambang.
5. Karokean.

Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus

“Saya berharap dari rekan-rekan angota karang tarunanya ya, kekompakannya lebih berisi lagi, kerja samanya kita lebih kompak lagi lah. Ke depan tuh keluarganya, partisipasinya, dari masyarakat setempat, dari pembina-pembina kita dari Pak Kades, Pak RT, RW, agar lebih maksimalkan dukung  kegiatan-kegiatan kita ini,” tandasnya. (red)