Relawan Covid-19 NTB Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Kediri Lobar -->

Iklan 970x250px

Relawan Covid-19 NTB Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Kediri Lobar

Rabu, 22 April 2020
Foto: Anggota Kepolisian saat membagikan sembako ke Warga. (ist/O'im)

Lombok Barat, incinews.net: Relawan Covid-19 NTB Salurkan Bantuan sembako Kepada Warga Terdampak di Desa Montong Are Kediri Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 sekitar pukul 09.00 wita dilaksanakan pemberian bantuan berupa bingkisan sembako.

Bakti sosial ini dilakukan oleh Relawan Covid-19 yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Montong Are.

Kapolsek Kediri IPTU Donny Wira Setiawan. SIK mengatakan bahwa penyerahan Bantuan sembako oleh Relawan covid-19 ini di berikan  kepada kaum duafa yang terdampak virus corona atau Covid-19. 

"Adapun tujuan dari Relawan Covid 19 ini melakukan Bhakti Sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan yang terutama adalah masyarakat yang terdampak," katanya, rabu (22/4/2020)

Pihak Relawan Covid-19 NTB didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Montong Are Polsek Kediri beserta anggota Polsek Kediri, Sekdes Montong Are, serta Kapala Dusun Montong Are menyerahkan secara simbolis bantuan sembako tersebut kepada Sekdes Desa Montong Are dan Kepala Dusun Montong Are.

Saat dikonfirmasi, Relawan Covid-19 serta menyatakan bahwa pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dengan situasi dan kondisi saat ini.

Pada kesempatan itu, relawan mengajak semua pihak bersama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 yang mewabah sekarang ini segera berlalu atau selesai.
Dilaksanakannya pendistribusian atau penyaluran sembako tersebut kepada Kaum Dhuafa yang berada di tujuh  Dusun di Desa Montong Are  Kec. Kediri sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga yang terkena dampak terkait dengan penyebaran wabah virus corona Covid-19.

Terpisah, Sekdes Desa Montong Are Mawardi mengatakan bahwa Seperti yang diketahui bahwa, penyebaran Covid-19 ini sangat berdampak di Masyarakat. "Dengan adanya bantuan sembako ini, merasa sangat berterimaksih kepada pihak Kepolisian, dalam hal ini yang telah memfasilitasi kegiatan Relawan Covid 19 ini,"ungkapnya.

Mawardi sangat mengapresiasi kepedulian para relawan  yang telah turun langsung kelapangan menyalurkan bantuan terutama terhadap warganya yang terdampak.

Disampaikan juga apresiasi kepada Polsek Kediri yang telah memfasilitasi akan kebutuhan warganya, terutama terhadap yang terdampak. (red)