Secara Bergiliran, Gadis Dibawah Umur di NTB Diperkosa 13 Orang Didepan Pacarnya -->

Iklan 970x250px

Secara Bergiliran, Gadis Dibawah Umur di NTB Diperkosa 13 Orang Didepan Pacarnya

Rabu, 22 April 2020

Foto: Ilustrasi. (ist/O'im).

Sumbawa, incinews.net: Secara bergiliranSeorang perempuam dibawah umur masih duduk di bangku SMP di sumbawa mendapatkan perlakuan asusila oleh 13 orang remaja di Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir Sumbawa.

Kejadian tersebut terjadi di rumah sawah Orong Pari, Desa Kakiang, Kecamatan Moyo Hilir, (17/04/20) sekitar pukul 21.00 wita.

Kejadian itu Berawal dari si korban dengan dua temannya yang pergi untuk membeli martabak, saat akan pulang korban bertemu dengan pacarnya dan diajak untuk duduk berdua dan berpisah dengan kedua teman korban dengan alasan mencari sinyal.

Saat sedang asyik duduk berdua dengan kekasihnya, tiba-tiba datang 13 orang laki-laki dan salah satu dari remaja tersebut langsung menyergap korban, kemudian teman-temannya yang lain lalu ikut membantu serta menyetubuhi korban secara bergiliran, Pacar korban sudah berusaha mencegah namun tetap terjadi.

Setelah kejadian tersebut, korban lalu melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya lalu orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Moyo Hilir.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa IPTU Akmal Novian Reza S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan tidak berselang waktu lama, para terduga pelaku langsung dapat kami amankan. 

”Tim kami langsung bergerak cepat , dan sudah kami amankan sebanyak 12 orang, 4 orang sudah kami tahan, dan sisanya sedang diperiksa karena berstatus dibawah umur.” Ujar Kasat, selasa kemarin (21/4/2020).

Lanjutnya, Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) guna penanganan kasus ini lebih lanjut.

“Pemeriksaan dokter dan juga para orang tua sudah dilakukan, kini satu orang masih DPO, dan remaja tersebut diduga sebagai terduga pelaku yang memulai aksi bejat tersebut," tambah Kasat. (red)