Incinews.net
Rabu, 22 April 2020, 16.52 WIB
Last Updated 2020-04-23T09:34:55Z
HeadlineKesehatanSosial

Corona Melanda Polda NTB Peduli, Ribuan Paket Sembako dan Ratusan Masker Dibagikan

Foto: Wakapolda NTB Saat Turun Langsung Membagikan Paket sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu. (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Polda NTB dan jajaran menggelar kegiatan Baksos yang dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona di wilayah Lingkungan Bangsal kelurahan Batu Dawe, Kecamatan  Sekarbela Kota Mataram pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 pukul 09.00 wita.

Kegiatan bhakti tersebut dengan di ikuti oleh personil  Polda NTB dan jajaran secara serentak di seluruh wilayah NTB. Untuk Polda NTB dengan jumlah keseluruhan sembako dibagikan sebanyak 5000 paket dan 5000 buah masker yang  selanjutnya dibagi dibeberapa wilayah di Kota Mataram.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Waka Kapolda NTB  dengan membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona di Lingkungan Bangsal Kelurahan Batu Dawe, Kecamatan  Sekarbela Kota Mataram yang belum mendapat pembagian sebelumnya Dari Batu Dawe Waka Polda NTB dan rombongan selanjutnya melakukan pengecekan Dapur Lapangan di Pelembak Ampenan.

Sedanhkan untuk pelaksanaan kegiatan pembagian sembako di Lingkungan Pelita kelurahan Dsn Baru Kota Mataram dan Lingkungan Seruni Kel. Ampenan mataram dipimpin Dir Binmas Polda NTB.

Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Corona juga dilaksanakan di daerah Kekait, Dusun Ranjuk dan sekitar wilayah Gunung Sari.

Di sela sela pelaksanaan pembagian sembako tersebut Kapolda NTB mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar tetap mematuhi anjuran pemerintah. 

"Selalu jaga jarak, social Distancing dan Fiscal Distancing, tetap menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat keluar rumah, terapkan hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan setiap saat selesai bepergian guna mencegah penularan virus Covid 19," kata Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, melalui Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K.,M.Si. (red)