Polda NTB Terima Bantuan Beras dari Kabulog NTB untuk Dapur Umum TNI-Polri

Iklan 970x250px

Polda NTB Terima Bantuan Beras dari Kabulog NTB untuk Dapur Umum TNI-Polri

Monday, April 20, 2020
Foto: Saat Pihak Bolog Menyerhakan Bantuan dan duterima langsung waka polda NTB. (ist/O'im).

Mataram, incinews.net: Polda NTB telah menerima bantuan berupa 1(satu) Ton beras dari Kabulog Prov.NTB Supriyanto, yang diterima oleh Waka Polda NTB Drs. Asby Mahyuza, Pada hari Senin 20 April 2020 bertempat di tribun Lapangan Gajah Mada.

Bantuan beras tersebut akan dipergunakan di Dapur Umum TNI-POLRI yang akan dimasak setiap hari dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena dampak wabah virus Covid-19.

Pemberian bantuan beras 1 Ton oleh Kabulog NTB kepada Polda NTB merupakan tanggung jawab moral secara Institusi, juga merupakan bagian dari instrumen Negara yang  bersama-sama TNI-POLRI membantu masyarakat yang terdampak  penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kabid Humas Polda NTB mengatakan bahwa beras bantuan dari Bulog tersebut digunakan setiap hari lewat Dapur Umum TNI-POLRI yang dimasak langsung oleh anggota TNI - Polri dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Sebagai bentuk pelayanan bahwa ketika terjadi bencana Non Alam seperti saat ini Negara melalui TNI - POLRI selalu hadir di tengah - tengah Masyarakat," kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I,K, M.Si. (Red)