Sebanyak 30 Orang Mahasiswa, Ikuti LK I HMI -->

Iklan 970x250px

Sebanyak 30 Orang Mahasiswa, Ikuti LK I HMI

Minggu, 15 Maret 2020


Bima,Incinews.Net- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE Bima, membuka Latihan Kader I ( Basic Training), dengan Tema "Mewujudkan Kader yang Berkepribadian Muslim, Akademis dan Organisatoris", bertempat di Kantor Asa Kota. Pada Sabtu (14/3).

Ketua Panitia Pelaksana LK I, Fitrah Aliansyah, dalam laporanya mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti Basic Training sebanyak 30 Orang, terdiri dari utusan seluruh Komisariat se Cabang Bima, ungkapnya.

“ Untuk Komisariat STIE Bima sendiri terdapat 14 orang peserta”, kata Fitrah
Dikatakanya, kegiatan latihan kader 1 HMI, dilaksanakan selama 5 hari kedepanya, 14 s/d 19 maret 2020, terang Fitrah.


Dilanjutkan oleh Ketua Komisariat STIE Bima, Burhan, sewaktu memberikan sambutan, meminta peserta untuk dapat mengikuti kegiatan secara baik dan sampai selesai.

Sedangkan Ketua Umum HMI Cabang Bima, Sukrin, berpesan kepada seluruh kader HMI Se- Cabang Bima, agar tetap menjaga spirit dan semangat dalam berjuang.

“Dalam rangka menjaga semangat itu, harus dibarengi dengan melaksanakan kewajiban-kewajiban, baik sebagai pengurus maupun sebagai anggota”, kata sukrin

Lebih jelas sukrin mengatakan, merawat dan terus melaksanakan LK I sebagai sumber mata air bagi himpunan, selain tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi, tegasnya. (Red)