Kasus Pencabulan, Lombok Plaza Hotel di Demo -->

Iklan 970x250px

Kasus Pencabulan, Lombok Plaza Hotel di Demo

Incinews.net
Jumat, 21 Februari 2020
Foto: Massa Aksi dari AMPK NTB Saat Menggelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Hotel Lombok Plaza Kota Mataram. (O'im)


Mataram, incinews.net Hotel Lombok Plaza di kota Mataram di Demo elemen pemuda dan masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Peduli Keadilan (AMPK) Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Aksi Demonstrasi mempertanyakan sejumlah ijin tempat hiburan malam dan penjualan minuman. "Kami mempertanyakan sejumlah izin aktifitas dalam hotel terutama izin karokean, tempat hiburan malam dan penjualan minuman,"sebut korlap Aksi Herman dalam orasinya, jum'at (21/2/2020) sore hari sekitar pukul 15:45 wita.

Selain itu, Hotel yang berada di jalan Pejanggik Cakranegara Kota Mataram dinilai kata herman telah mencoreng nama baik Pulau lombok yang dikenal pulau seribu masjid ditambah kota mataram dikenal kota berbudaya dan religius dengan Adanya dugaan kasus pencabulan dihotel. "Pihak hotel lombok Plaza harus bertanggungjawab atas peristiwa tersebut,"sebut herman.

Tidak hanya itu, dipecatnya salah satu karyawan oleh pihak hotel menandakan hotel mau lepas tangan. "GM seharusnya jangan lepas tangan, malah memecat karyawanya," ungkapnya.

Selain itu, massa aksi lain menginginkan hal itu tidak terulang kembali. "hal ini jangan lagi terjadi, cukup ini sebagai pelajaran," ungkap ruslan.

Terkait hal itu, Pihak meneger hotel mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah ditangani aparat penegak hukum, bukan berati kami lepas tangan." kami sudah menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian,"sebut Didi Kuswadi selaku GM Hotel Lombok Plaza saat menemui Aksi Massa. (red)