IDP-Dahlan Punya Prestasi, Patut Dilanjutkan Bima RAMAH Jilid II -->

Iklan 970x250px

IDP-Dahlan Punya Prestasi, Patut Dilanjutkan Bima RAMAH Jilid II

Selasa, 04 Februari 2020

Munawir alias Muher

Bima,Incinews.Net- Indah Dhamayanti Putri (IDP) merupakan politisi ramah dalam bersikap,santun bertutur kata,cepat dalam merespon berbagai masalah yang ada, tepat dalam bertindak, sedangkan Dahlan atau disapa baba leo juga politisi santun tidak cerewet.

Dua sosok yang sangat bersenergi dalam menjalankan roda organisasi pemerintah dengan Visi Bima RAMAH dan jarang ditemukan atau tokoh lain di Kabupaten Bima ,yang mampu menandingi ketokohannya, Ungkap Munawir alias Muher, Pada Senin (3/2)

Dikatakanya, Jika dibandingkan dengan figur yang nampak hari ini, mohon maaf bukan bermaksud memperkucilkan figur yang lain, tentang pantas dan tidaknya, namun IDP-Dahlan masih di Atas angin, meskipun hal itu tidak boleh mendahului takdir tuhan.

“IDP ialah Petahana yang memiliki instrumen sangat signifikan. IDP adalah seorang Perempuan pertama menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar), bahkan sukses menjadikan Partainya Pemenang Pemilu di Kabupaten Bima, dengan meraih 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima,” Kata Munawir.

Dilanjutkan Tokoh Muda Asal Ngali ini, bahwa Istri Almarhum Dae Ferry Zukarnaen ini, sebagaimana suaminya telah menjadi Bupati 2 Periode. IDP menjelma menjadi politisi kawakan, tentu pahit manis dalam perheletan politik praktis selama bersama Almarhum suaminya, menjadi pelajaran tersendiri bagi IDP, ujarnya.

“Dalam kepemimpinannya IDP bersama Dahlan juga banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat regional maupun nasional. Juga termasuk dalam membangun infrastruktur dan suprastruktur yang merata di Daerah”, tegasnya.

Harus kita sadari bersama dalam pembangunan Daerah juga terdapat kekuranganya, maka dari kekurangan tersebut, dapat disempurnakan dalam masa kepemimpinan lanjutan, IDP-Dahlan Periode 2020-2025 mendatang, harap Munawir. (Inc)