Bupati Resmikan “Rumah Pangan” Desa Sakuru -->

Iklan 970x250px

Bupati Resmikan “Rumah Pangan” Desa Sakuru

Incinews.net
Kamis, 20 Februari 2020


Bima,Incinews.Net- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, melakukan tatap muka dengan masyarakat, dlam bentuk Kunjungan Kerja di Desa Tangga, Desa Sakuru, Desa Monta dan Desa Baralau Kecamatan Monta. Rabu (19/2).

Dalam Kunker tersebut, Bupati Bima didampingo juga oleh anggota DPRD Ir.Suryadin, para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Monta Drs. Nurdin M. Said.

Sebelum berkunjung di Desa Sakuru Bupati Bima bersama rombongan,lebih dahulu bertemu masyarakat Desa Tangga, selanjutnya bersama masyarakat Sakuru yang juga disambut oleh Kades Sakuru Suharto,S.Pdi dengan seluruh perangkatnya.

Bertempat dilapangan Desa Sakuru, Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima mengatakan, ucapan terimaksih kepada masyarakat Desa Sakuru, karena telah melaksanakan Pilkades dengan aman, demokratis, ujarnya.

“ Pak Kades (Suharto,red) bukanlah kades untuk Kelompok dan Golongan melainkan Kades bagi masyarakat Desa Sakuru”, Kata Bupati Bima.

Umi Dinda juga menekankan Kepada Kepala Desa Sakuru supaya, meranggul semua warga dalam membangun Desa, mewujudkan apa yang menjadi target pembangunan Desa. “ Dana Desa, diharapkan dikelola secara transparan dan akuntabel demi kemajuan masyarakat”, terangnya.

Di Desa Sakuru, Bupati meresmikan “Rumah Pangan” di Dusun 04 dan memberikan bantuan  Masjid, serta beberapa lainya.

Sedangkan Kades Sakuru Suharto, S.Pdi, mengupcakan terimakasih kepada Bupati Bima, atas kesempatan dan waktunya melakukan kunjungan kerja di Desa sakuru.

Setelah di Desa sakuru, Bupati langsung menuju Desa Monta , kemudian berakhir di Desa Baralau. (Inc)